~ Ch 8 ~

1K 107 7
                                    

_@Gazebo_

Sekarang  tujuh  bersaudara  ini, bersantai  di  gazebo  samping  mansion. Untuk  Benny. Sekarang  nama  belakangnya  adalah  Bramantyo. Dan  untuk  pendidikan. Tama  sudah  mendaftarkannya, ke  SMA  Bighit. Tentu  saja  Benny  sangat   senang. Tapi  sedih  juga, karena  akan  jarang  bertemu  teman-teman  lamanya.

"Kak  Tama. Tapi  boleh  kan, aku  ketemu  temen-temen  lama  aku ?? aku  nggak  mau  dikira  sombong," tanya  Benny.

"Boleh  banget, dek. Tapi  tetep  harus  ada, yang  nemenin  kamu," jawab  Tama.

"Kalau  gitu, biar  kakak  aja  yang  nemenin," tawar  Vello.

"Aku  juga !!" sahut  Wildan. Benny  tersenyum  senang.

"Semuanya  juga  boleh  ikut, kok. Nanti, aku  tunjukkin  sekolah  buat  para  pengamen," ucap  Benny.

"Kamu  tuh  gemesin  banget  sih, dek," Vello  menguyel-uyel  kedua  pipi  chubby  Benny.

"Kakaaak  iiihh !!!" rengek  Benny.

Yang  lainnya  tertawa  gemas, melihat  Benny  marah. Tapi  jatuhnya  malah  imut.

"Udah !! udah !! jangan  ledekin  adek !! kalian  ini ya," ucap  Tama. "Dek, ayo  ikut  ke  dapur !! kakak  punya  seloyang  cheesecake  stoberi, khusus  buat  adek," Tama  menggandeng  tangan  adiknya.

"Wahh !! pasti  rasanya  enak. Aku  mau  coba, kak," balasnya  berbinar.

"Ayo !!"

Mereka  berdua  kembali  memasuki  mansion. Tapi  lewat  pintu  samping, yang  langsung  mengarah  ke  dapur.

"Kak  Tama  curang  nih. Kita  kan  juga  gemes, sama  Benny," keluh  Nando.

"Setuju !!" sahut  yang  lainnya.

Dan  mereka  berlima  pun, berlarian  menyusul  Tama  dan  Benny.

Tbc..

New  Lil  BroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang