Perkenalan

34 8 0
                                    

Kalian pasti tau dong siapa gw? Cewe yang humornya tingkat Dewi Fortuner. Eh ralat, Fortuna. Kalian juga tau lah klo gw gak suka tuh yang namanya bahasa Inggris, tp nilai bahasa Inggris gw selalu di atas rata-rata. Keren gak tuh?. Gw tipe cewe yang tomboy, suka koleksi topi dan jaket. Gw gak suka pake rok atau gamis, tp emak gw beliin itu mulu katanya 'kamu tuh cewe masa pakeannya kayak cowo semua' sambil decak pinggang. Hufft ribet. Tau sendiri lah klo emak lu udh angkat bicara? Urusannya panjang × lebar × tinggi × bawah.

Iqbal Agung Prasetya, laki-laki yang bikin gw jatuh cinta kedua kalinya. Dia putih, alis tebal, bibir tipis, rahang yang kokoh, mata hitam, cool, keren, fashionable, dan badan yang atletis. Idaman kaum hawa.
Klau dideket dia gw ngerasa waktu berhenti, badan gw kaku, dan gw kayak orang idiot kalau dia ngajak ngomong.

___________

" REVA ANDITA KELAS X IPA-5 GW SUKA SAMA LU. WILL YOU BE MY GIRLFRIEND?." Teriak dia di tengah lapangan.

" Yes I Will." Jawab Reva.

_____________

Oh iya gw punya sahabat namanya Alletha Faranida -letha. Dia itu cool, pinter, cantik, fashionable, dan body goals. Idaman dah.

Nazwa Khairunnisa -nisa. Dia gak beda jauh dari si letha, cmn dia itu cerewet banget, klo ngomong gak disaring.

Olivia kristian -oliv. Dia pendek, cantik, pecicilan, dan jail. 11/12 lah Ama gw.

Dhea Josephine -dhea. Paling dewasa dari yang lain, tp klo otaknya udh sengklek mah sama aja.

Gada yang bener dah digeng gw. Tp kita punya banyak cerita yang bikin kalian geleng-geleng jempol. Ralat, kepala.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Castnya nyusul ya gais, gw masih nyari cast yang sesuai sama tokohnya. Kalian jg bisa nih kasih saran cast apa yang cocok sama tokohnya.

IG : @
Follow ya gaisss!

•See you next time•

She Is SpecialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang