Mark, Jeno, Jaemin, dan Haechan sekarang salim-salim sama tamu. Tangan mereka pegel daritadi salim sama tamu yang gak ada habisnya.
"Selamat ya, kak Nana, kak Echan. Lele kaget loh waktu liat undangan pernikahan kak Nana sama kak Echan." Ucap Chenle. Dibelakangnya ada Jisung yang ngobrol sama Mark dan Jeno.
"Ternyata pesta itu membawa berkah, Le. Hehe sekarang kakak udah nikah sama kak Mark." Ucap Haechan.
"Lele juga shock waktu tau kak Echan sama kak Nana hamil. Kak Nana jahat gak kasih tau Lele." Chenle mengerucutkan bibirnya.
"Maaf ya, Le. Kak Nana cuma gak pengen ini nyebar." Ucap Jaemin.
Gak lama Jisung mengajak Chenle ke stan makanan. Biasa bocah datang ke kondangan cuma makan-makan.
"Ehey! Selamat my brou!" Lucas datang menyapa mereka dengan akrab disampingnya ada seseorang yang uwu sekali.
"Kenalin nih pacar gue, namanya kak Jungwoo." Lucas merangkul pacarnya.
"Halo aku Jungwoo, selamat ya pernikahannya." Jungwoo tersenyum gemas.
"Halo kak Jungwoo." Balas Jaemin.
Lucas dan Jungwoo pamit ke stan makanan. Lucas mah ngincer makanan.
"Oi, gak nyangka kalian udah nikah aja nih." Hyunjin datang dan disampingnya ada seseorang yang lucu, imut, menggemaskan.
"Dower ku? Eh ini doi lo?" Tanya Jaemin.
Hyunjin mengangguk. "Namanya Jeongin."
"Halo Jeongin." Sapa Haechan.
"Halo kak, selamat ya." Ucap Jeongin.
Jaemin mencebikan bibirnya kebawah dan berhambur memeluk Hyunjin. "Gue bakal kangen lo, dower." Rengeknya.
Hyunjin terkekeh geli. "Sejak kapan Na-eh Jung Jaemin jadi manja gini?" Hyunjin mengelus punggung Jaemin.
Jeno melepas pelukan mereka. "Udah udah! Gausah lama-lama!" Protes nya.
"Yeu pawangnya marah." Cibir Hyunjin.
Kemudian Hyunjin dan Jeongin pamit untuk menghampiri yang lain.
"Chan, Na."
Haechan dan Jaemin menoleh. Dan kaget melihat Renjun dan disebelahnya ada seseorang berwajah bule.
"Renjun?" Kaget mereka dan serentak memeluk Renjun melepas kangen mereka.
"Huhu gue seneng lo datang, Njun." Ucap Haechan.
"Gue kangen banget sama lo tau!" Ucap Jaemin.
"Udah-udah ah! Gue mau ngenalin seseorang ke kalian." Ucap Renjun.
"Siapa?" Tanya Jaemin dan Haechan serentak.
"Nih kenalin Harvy, pacar gue waktu kuliah di oxford." Ucap Renjun.
"Hello, im Harvy. And congrats for your wedding day." Ucap Harvy.
"Thank you, Harvy." Ucap Jaemin.
Mark dan Jeno senyum aja.
➣➣➣
Sekarang acara pelemparan bunga. Para curut kurbel pada rebutan berusaha menangkap bunga.
Lucas, Hendery, Woojin, Hyunjin, Renjun juga ikutan, Felix, Han, dan Guanlin. Mereka berusaha menangkap bunga yang akan dilempar Haechan dan Jaemin.
Jisung dan Chenle duduk anteng menatap mereka sambil memakan pudding. Mana peduli mereka.
Jihoon yang duduk dekat Chenle menggelengkan kepala melihat mereka apalagi pacarnya si Guanlin. Disebelah Jihoon ada Xiaojun yang menatap tunangannya–Hendery dengan padangan datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Accident | Nomin ft. Markhyuck ✔︎
Fanfic[Mpreg] ❝What the fuck?! What is this?! KITA FOURSOME?!!!❞ Berawal dari pesta minum-minum untuk merayakan keberhasilan dalam membuka cafe yang didirikan oleh Jaemin dan Haechan dengan kerja keras mereka selama ini. Tetapi itu semua berakhir dengan f...