Chapter 02

96.4K 9.2K 4.4K
                                    

Orang-orang udah pada teler karena habis minum soju. Ada yang ketiduran, ada yang ngeracau gak jelas, ada yang joget-joget sempoyongan sambil megang botol soju.

Tapi ada yang sadar alias gak mabuk, kayak Changbin, Xiaojun, Jihoon, sama Chenle. Changbin karena emang kuat minum alkohol udah biasa mah. Kalo Xiaojun, Jihoon, sama Chenle, mereka gak minum. Gaboleh sama mama.

"Wakanda forevahh!! Ulululululu." Lucas yang mabuk tengah memukul-mukul dadanya ala kingkong di atas sofa.

"Huwaaa ada kingkong! Halu pulisi!" Renjun meletakan tangannya ke telinga. Ceritanya dia nelpon polisi.

"Rrrrriaaa marrrgherritaaa~ margheritaa spaghetti~" Jaemin ngesot-ngesot di karpet samping Haechan yang udah tepar sambil ngeracau gak jelas.

Lucas yang udah capek lompat-lompat di sofa langsung duduk dan nyender dibahu Hendery yang lagi nyender dibahu Woojin. Mata Lucas sayup-sayup. "My Lady~ my Lady~ my Lady~"

"HAHAHAHAHAHA." Chenle yang ngelus kepala Jisung yang udah tidur dipahanya mengeluarkan suara ketawa lumba-lumba melihat orang-orang mabuk yang udah gak bener.

Changbin menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan mereka yang jauh dari kata waras. Tapi matanya masih was-was menatap Hyunjin yang mepet-mepet ke Felix.

"Woi bogel, ini gimana? Mereka udah pada mabuk. Gue gak kuat gendong Guan buat pulang." Ucap Jihoon ke Changbin sambil memakan cookies.

"Bogal bogel bogal bogel nama gue Changbin, gendut!" Ucap Changbin tak terima.

"Gue gak gendut!" Teriak Jihoon.

"Kalo gue gampang. Tinggal seret Dery ke rumahnya. Dah selesai." Sahut Xiaojun.

"Jahat amat lo anjir sama pacar sendiri juga." Ucap Jihoon.

"Bodoamat. Bye guys, gue pulang dulu." Pamit Xiaojun yang kemudian menyeret Hendery keluar apartement.

"Nginep aja, kak." Ucap Chenle ke Jihoon.

"Gak lah, entar kakak telpon abangnya Guanlin buat jemput." Ucap Jihoon.

Chenle ngangguk-ngangguk doang. "Oh gitu."

"Kamu pulang, Le?" Tanya Jihoon.

Chenle menggeleng. "Engga, kak. Besok aku ada kelas pagi."

"Oh, eh kamu udah semester akhir ya. Skripsi nya udah selesai belom? Si Guan mah udah, tinggal sidang dia." Ucap Jihoon.

"Belom, kak. Soalnya disuruh revisi ama dospem." Ucap Chenle.

"Heum? Emang dospem kamu siapa?" Tanya Jihoon.

"Pak Kun."

Changbin gapeduli sama pembicaraan dua uke itu pun meneguk segelas soju yang kesekiannya. Udah dua botol yang Changbin minum tapi masih kuat juga. Hh namanya juga preman.

Btw tadi Han sama Seungmin udah pulang dijemput pacar masing-masing. Lino sama Bangchan.

Sebenarnya Changbin gatel banget pengen gendong Felix dan bawa dia pulang sebelum diterkam ama manusia kelebihan volume bibir. Tapi Changbin ingat Felix tuh kalo mabuk langsung takut liat muka Changbin. Kaya monster katanya.

Mark jalan sempoyongan mendekati Jeno yang meletakan kepalanya diatas meja sambil meracau tidak jelas. Mark menepuk bahu Jeno membuat sang empunya menoleh dengan mata sayup-sayup.

"Hngg apa, bang? Ada sesuatu yang putar-putar diatas kepala adek, bang. Adek pusing~" Racau Jeno.

"Dek, look!" Mark memutar kepala Jeno kearah Jaemin dan Haechan yang masih menggila.

Jeno menatap salah satu dari mereka dengan tatapan lapar. "Abang tau yang adek pikirin?"

"Yeah, ma lil brother. I know what you mean. Samperin ayo."

Jeno dan Mark berjalan sempoyongan kearah Haechan dan Jaemin.

Jaemin menoleh ketika ada yang menghampirinya. Dia tersenyum menggoda. "Halo ganteng~ hehe."

Haechan yang mendengar kata ganteng langsung menoleh dan bergelayut manja dilengan salah satu dari mereka. "Take me, daddy~" Ucapnya erotis.

"As you wish, baby."

Salah satu dari Jung sibling itu mencium bibir Haechan ganas dan mengangkat tubuhnya ala koala tanpa melepas ciuman dia membawa Haechan ke kamar.

"Eungh~ More." Lenguh Jaemin ketika seseorang menghisap leher putihnya.

"Let's do at room, honey." Bisiknya yang kemudian menggendong Jaemin menuju kamar yang sama dengan Haechan.

Kelakuan mereka berempat tidak ada yang disadari oleh yang lain. Karena Changbin sibuk dengan hp nya, Chenle dan Jihoon masih menggosip.

TiBiCi

A/N : Sengaja gak beritau siapa yang cium Haechan dan siapa yang ngisap leher Jaemin. Biar ena. Siapa tau pair nya berubah🌚g.

 Siapa tau pair nya berubah🌚g

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baby Accident | Nomin ft. Markhyuck ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang