"aku paling gak suka sama orang
yang bermuka dua!"
-liana🌈 Happy reading🌈
"Lianaaaaa"teriak seseorang di depan pintu gerbang,Liana hanya menoleh acuh lalu pergi.
"Liana tunggu,gue yang jemput lo tadi pagi dan gue juga yang anterin Lo pulang."orang itu Adit,Adit lari menuju Liana tapi Liana tetap jalan.
"Gak, gue bisa pulang sendiri dit gak usah sok care sama gue please Lo udah punya pacar gue gak mau nanti dikira pelakor dit,tolong ngertiin perasaan gue."Liana emosi gara gara Adit mendekati Liana terus sedangkan Liana gak mau diteror terus terusan.
"Liana,siapa pacar gue?gak ada liana percaya sama gue."ucap Adit sangat lembut,Liana acuh tak mendengarkan Adit bicara lalu pergi begitu saja.
"Huhhhh,kenapa si Liana"keluh Adit
"Bray,Lo ngapain berdiri disini kayak patung"seseorang menepuk pundak Adit dari belakang.
"Woahhh,Lo balik kapan Lang?kok ga kabar kabar."ternyata orang itu Galang sahabat Indra dan Adit yang baru saja balik dari Jerman karena kepentingan pribadi nya.
"Tadi pagi gue nyampe bandara,ini gue mau nyamperin Lo sama Indra mau gue ajak kerumah.Indra mana?"
"Indra udah pulang sama Leksita,yaudah nanti ditelpon aja suruh nyusul bray"Adit merangkul pundak Galang lalu pergi dari sekolah.
****
Dikediaman Liana"Bang,mama kemana?"tanya Liana
"Mama lagi pergi sama Tante iren,mamahnya Lea.Oh ya dek katanya Lea besok ulang tahun makanya mama sama Tante iren lagi nyiapin buat besok"jelas bang Rama
"Ohh,gitu"liana manggut manggut mengerti.
"Bang,adek mau ke kamar nanti kalo leksita dateng suruh nunggu dulu"sambung Liana
"Hmmm"
Liana duduk di sofa kamarnya, lalu mengingat kejadian lusa ketika Liana diteror,dia bingung siapa ya orang yang bertopeng itu aneh saja mengancam tapi tidak mau menampakkan muka nya,parahnya dia mengatakan bitch kepada Liana.
Tokk..tokk.tokk
"Non Nana,ada non Leksita dibawah"bi Ani dari balik pintu kamar Liana.
"Suruh naik aja bi"
"Baik non"Bi Ani langsung menemui leksita dan menyuruh ke atas.
Ceklek
"Assalamualaikum ukhteaa"canda leksita
"Waalaikumsalam,duduk ta"
"Na,lo kenapa? Lagi gak enak badan?"tanya leksita
"Gak kok, gue baik baik aja"
"Lo mau cerita tentang apa?"sambung Liana
"ALEA"ucap leksita horor
"Hah?Alea?"Liana terkejut.
"Hmmmm"leksita mengambil posisi ternyaman kemudian menceritakan tentang Alea.
"Alea tuh,gimana ya kayak bad girls gitu tapi dia pinter makanya masuk 11 IPA 1 kan,cantik pula kayaknya orangtua Alea blasteran gitu,tapi dia suka bully adek kelas atau siswa baru gitu na,cantik sih cantik tapi kelakuan gak ada ahlaq." Leksita menceritakan semua tentang Alea.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA(On Going)
Ngẫu nhiênKenapa saat aku sudah membuka hati untuk mu, dirimu perlahan pergi dengan yang lain, menjauh dariku. Hancur dan kecewa yang aku rasakan. Melupakan mu tak semudah membalikkan telapak tangan. Bertahan atau pergi? Memaafkan atau membenci? Pertama baca...