"PANAAAAAAAAASS!!" Grey berteriak kesetanan.
"Berisik!" Andreas menggeplak kepala Grey.
"Tapi panas sekali ini bang, gerah sekali aku."
Grey menutupi kepalanya dengan potongan kardus yg yg di lapisi kertas bertuliskan "Skincare SK-II ku tak semahal kebebasan milik rakyat indonesia."
"Ya sudah, kau balik sana temenin cewek cewek. HTnya kasih ke Duta."
Andreas sendiri memegang kertas bertuliskan "DPR udah paling bener tidur eh malah disuruh kerja!"
"Oke bang!" Grey pun memberikan HTnya ke Duta yg memegang banner bertuliskan "DEMO INI MENGHALANGI KETAMPANANKU!"
Berdesakan mencoba keluar dari kerumunan teman temannya, Grey pun sebenarnya juga kebelet pipis. 'Daripada ngompol di tempat, bisa mati malu dah gw.' Batinnya.
"Guys, gw nitip barang dong. Mau ke toilet nih." Grey memberikan kamera dan tas selempangnya ke gerombolan cewek yg nongkrong di sebelah mobil Andreas.
"Eh tapi mobil toilet yg disana antri panjang loh, ini tadi kita akhirnya pada gantian pipis di toilet kfc." Nina memperingatkan.
"Lah kalian kesana pake mobil siapa?" Andreas mengerutkan keningnya.
"Mobilnya Adilla tadi, sekalian beli ayam juga." Wati menyodorkan bucket ayam sambil melirik Range Rover putih milik Adilla.
"Oh gitu. Eh gak ah! Gw kebelet pipis. Ntar aja! Gw pergi ke kfc dulu, mobil bang Andreas gw pake. Keluarin barang yg kalian butuhin, takutnya ntar kalian nyari pas gw pergi."
"Gak ada kok, udah di keluarin semua. Nasi kotak, air minum, p3k sama oksigen juga udah." Nina menjawab.
"Ya udah gw pergi. Kalau kalian mau nitip, wa aja ya." Grey bergegas masuk ke mobil dan pergi dari area parkir rombongan mahasiswa universitas mereka.
"Assalamualaikuuuumm~"
"Walaikumsallam~"
"Trisakti dataaaang. Bawa pasukaaaann~"
Grey yg sedang berusaha menyetir keluar keramaian mahasiswa pun menoleh. Melihat yel yel dari mahasiswa trisakti yg disambut gempita oleh mahasiswa universitas lainnya yg sudah ada di lokasi. Belasan truk dan bis di kerahkan oleh mahasiswa Trisakti kali ini.
'Njir rame! Sampai trisakti ikutan juga dong astaga.' Batin Grey.
Setelah menyetir 30 menit tibalah Grey di kfc terdekat, padahal jarak segini biasanya di tempuh cuma 10-15 menit saja.
Dan di lokasi juga sudah ramai mahasiswa dari berbagai universitas yg makan siang serta berkumpul.Selesai menuntaskan hasrat buang air kecilnya, Grey memutuskan untuk membeli 3 potong ayam. 'Mumpung disini, lagian nih bau ayam enak banget sih. Perut gw berasa ada ukm marching band lagi latihan.' Batin Grey.
Selesai makan, Grey bergegas kembali. Tapi begitu keluar dari kfc, mobilnya hampir menabrak rombongan anak sma yg berlari menuju ke lokasi demo.
'ANJIR GOBLOK! Kagak ngeliat apa kalo ada mobil disini? Hampir aja kalian gw jadiin perkedel ye!' Grey mendengus sebal."Serius mereka mau ikutan demo nih? Yg bener aja njir bocah sekolah ikutan demo." Grey menggumam. 'Hah? Lagian ngapain juga mereka bawa bendera slank? Di pikir mau konser?!' Grey ngebatin sambil geleng geleng kepala, mobilnya beriringan sebentar dengan anak sma yg berlari tersebut.
Puas melihat lihat, Grey menginjak pedal gas dan bergegas kembali ke lokasi parkirnya."Nih kentang sama burger kalian. Bayarnya transfer aja, gw males cash." Grey memberikan plastik bungkusan besar kfc ke gerombolan cewek yg sedang berteduh di bawah pohon sebelah mobil Andreas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Demo Turun Ke Hati
Teen FictionDemo? Identik dengan kekacauan. Kacau balau. Tapi di dalam aksi demo, keajaiban bisa terjadi. Terjadi keajaiban antara pihak yg menuntut keadilan dan dituntut keadilannya. Atau bahkan keajaiban antara 2 hati dengan perbedaan fisik maupun sifat yg be...