Ch.07 : Awal

520 57 24
                                    

'Deku POV'

Hari minggu yang cerah, sebaiknya aku keluar mencari udara segar dan melatih kemampuan One For All milikku agar dapat meneruskan perjuangan sang unbreakable All Might.

Yosh... Sebaiknya aku membuka pintu ini dan memulai hari yang baru, semoga hari ini menjadi hari yang sangat mengasikkan. Yah setidaknya...

Oh ya, aku teringat ingin belanja sesuatu ke mall... Sekalian aku ingin melihat souvernir dan aksesoris All Might.

UwU... Tak sabarnya

'Deku POV end'

Dengan wajah cerah senyum gembira dan senandung-senandung yang keluar dari bibir manisnya, Deku berjalan menuju ke arah mall hanya demi belanja aksesoris All Might.

(Note Author : Namba wan fan All Might)

Deku tiba-tiba melihat makhluk ras hybeast sedang berdiri seperti kebingungan. Dan dengan mood yang baik, Deku menghampiri hybeast itu untuk membantunya.

"Ano... Permisi?".(Deku).

Hybeast itu menoleh dan melihat, makhluk mana yang berbicara dengan dirinya. Ia mendapati bahwa seorang bocah dengan jubah putih sedang memanggil dirinya.

"Hah? Apa mau mu? Jangan ganggu aku!".

"I-ia... Aku cuma mengira kau sedang tersesat dan aku cuma ingin membantumu, a-aku tidak bermaksud untuk mengganggumu".

Dengan gugup dan sedikit takut, Deku memutuskan untuk melewati hybeast itu dan kembali melewatinya dengan menunduk agar tidak melihat wajah makhluk itu.

"Oyyy...".

Panggilan jengkel dari makhluk yang menutupi wajah dan tubuhnya dengan seluruh tangan hybeast itu membuat Deku kaget dan berhenti.

Hanya membeku ditempat sampai menunggu makhluk menakutkan itu datang menghampiri Deku yang sudah seperempat jalan darinya.

"Apa kau tahu mall di sekitar sini?".

"Ha-i...?".

Deku terdiam dan bingung dengan orang yang berada dihadapannya saat ini. Dilain sisi, hybeast itu hanya melihat Deku yang diam dan berpikir bahwa Deku tidak akan menjawab pertanyaannya.

"Sudah kuduga ini akan su-".

"Choto mate...".

Teriak Deku memanggil hybeast yang hendak meninggalkan Deku.

"Kalau begitu, kenapa kita tidak pergi bersama saja?".(Deku).

Hybeast itu kaget dengan ajakan Deku.

"Karena aku juga ingin pergi ke mall untuk membeli sesuatu yang amat sangat penting, demi kehidupanku ini".

"Kalau begitu tunjukkan arahnya padaku".

"Ja... Iku (Ayo)".

Deku dengan wajah gembira berjalan maju menuju mall yang sedang menunggu dirinya sementara hybeast itu hanya menatap ke arah Deku dengan tatapan tajam dan sinis.

#Mall

"Wah!!".

'hari ini sepertinya aku diberkati karena hari ini banyak sekali aksesoris, souvernir, dan buku tentang All Might... Rasanya aku ingin berterima kasih kepada kami-sama...'.

"Ja... Sekarang kita sudah di titik pusat mall atau lobby awal, mulai sekarang kita akan berpisah disini".

"Ja sayo-".

Deku berbalik arah dan melangkah ke toko. Akan tetapi, sebelum melangkah pergelangan tangan kirinya digenggam erat dan ditahan dengan kuat.

"Choto".

My Monster AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang