Ch.06 : Terima Kasih

509 53 22
                                    

Iida menutup matanya mendekatkan bibirnya dan-

'Aku akan menyelamatkan mu Izuku'.

Gubrakkk...(Suara pintu terbuka).

"Deku-kun!!".

Teriakan gadis berambut cokelat yang datang dengan membanting pintu, membuat Iida kaget dan malu. Membatalkan ciumannya dengan Deku.

(Note author : astaga, gagal first kiss>:[ )

Gadis berambut cokelat itu datang menghampiri Deku berserta dengan gerombolan nya. Khawatir dengan keadaan Deku yang kini tengah kritis.

"U-uraraka-kun?!".(Iida).

"Nee. Bagaimana keadaan Deku-kun, Iida-kun??".(Uraraka).

"A-a-a-a-a-a-a-a-ano... Mi-Midoriya mengalami mana drain!!".

Iida menjadi gugup, pipinya memerah semerah tomat matang. Memalingkan wajahnya ke bawah agar Uraraka dan yang lain tidak menyadarinya. Akan tetapi, Yaoyorozu menyadari hal tersebut.

"Nee... Iida, sebenarnya apa yang terjadi?".(Yaoyorozu).

Iida kaget dengan wajah yang masih memerah.

"Na-na-nandemonai (tidak apa-apa)... Hehe".(Iida).

"Hmmm ada yang mencurigakan".(Mina).

"Sepertinya kau menyembunyikan sesuatu Iida-chan?".(Tsuyu).

"Ti-tidak kok...".(Iida).

"Tapi kenapa kau begitu gugup Iida-kun?".(Uraraka).

Tiba-tiba saja seseorang masuk kedalam ruangan UKS, seorang manusia dengan tubuh pendek dan tua itu berjalan menghampiri kerumuman.

"Bagaimana, anak muda... Apa kau sudah menyalurkan energi sihirmu kepadanya?".

"I-ia (belum)".(Iida).

"Hah...?!".

"KONO BAKA YAROU!! (DASAR TOLOL!!)".

"Sudah kubilang untuk menciumnya bukan?! Lalu kenapa kau tidak menciumnya?! Apa kau ingin dia mengalami kondisi seperti ini selamanya?!!!".

Recovery girl marah dan menceramahi Iida yang kini tengah bingung dan malu di hadapan teman-temannya.

"Hah...? Kisu (Cium)?". Ucap seluruh gadis dengan ekspresi bingung dan kaget.

"Nee... Iida-kun!! Apa maksudnya dengan kisu?!".(Uraraka).

"Apa kau akan berciuman dengan Midoriya?".(Yaoyorozu).

"Serius kau akan melakukan itu dengan Midoriya?".(Mina).

"To-to-to-tolong satu per satu!!".

Iida gugup, malu, dan bingung bagaimana ia harus menjawab pertanyaan yang memalukan itu di hadapan para gadis-gadis itu.

Sementara mereka dengan wajah bahagia, mata berkaca-kaca, serta senyum lebar memanjang menantikan jawaban dari Iida.

"I-itu benar, seharusnya a-aku akan berciuman dengan Mi-Midoriya-kun sebelum kalian datang".(Iida).

"Alasannya...?".(Yaoyorozu).

"Karena Midoriya-kun tengah mengalami mana drain".(Iida).

"Karena tidak adanya alat penghubung DNA nya, maka ciuman sebagai salah satu alternatif untuk penyaluran energi sihir yang dimilikinya".(Recovery Girl).

"Pada intinya seperti cerita putri salju".(Uraraka).

"Terus, kenapa kau tidak menciumnya?".(Hakagure).

My Monster AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang