Ch.08 : Kontrak Pasangan

506 46 13
                                    

Malam perkotaan yang bising dengan kendaraan berlalu lalang Menciptakan suasana malam yang biasa. Akan tetapi, di suatu pinggiran kota terdapat sebuah bangun kecil di lorong sempit yang gelap.

Didalam nya wajah-wajah monster jahat terlihat. Mereka tampak kuat dan ganas dengan penampilan mereka mereka.

"Ja... Dengan begini potongan terakhir untuk menciptakan monster itu telah didapatkan bukan?".(kurogiri-illustra).

"Lagi-lagi Tomura-kun berhasil mendapatkannya yah... Hehehe".(Toga-manusia).

"Tapi, menemukan ini saja sangat sulit dan butuh waktu lama".

"Lain kali, jangan tugaskan aku untuk hal seperti ini!! Kurogiri!!".

"Ha-hai...".

"Tapi kau tidak membuat keributan yang mencolok kan? Shigaraki...".(Kurogiri).

"Aku pikir Tomura-kun telah menakut-nakuti beberapa orang di distrik perbelanjaan... Hehe...".(Toga).

"Iaaa... Tangan itu bukanlah tangan terkutuk".

'Makhluk itu...'.

"Yah, mengingat dia sedikit kekanak-kanakan, mungkin ia telah menakuti beberapa orang".(Dabi-vampire).

Ocehan dan keluhan tentang dirinya, tidak ia dengar karena pikirannya saat ini masih mengingat Deku.

"Bagiku, tangan ini adalah tangan hangat bukan tangan terkutuk yang harus kau takutkan tanpa sebab".

'Kenapa... Kenapa pikiranku hanya berisi tentang monster itu?'.

"Dengan begini rencana kita bisa kita mulai sesegera mungkin...".(Kurogiri).

'Padahal dia tahu dia berhadapan dengan penjahat... Atau dia memang bodoh?'.

"Menghancurkan simbol perdamaian, bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan".

"Bagiku memegang tanganmu membuat tanganku hangat".

"Yah, aku tahu akan hal itu... Jadi aku telah menyelidiki beberapa hal dan menemukan-".(Kurogiri).

"Walau aku tidak tahu kenapa kau menyisakan jari kelingking mu saat kita berpegangan".

'Karena sihir Decay milikku bisa menghancurkanmu bodoh!!'.

"Bahwa All Might mempunyai seorang penerus".(Kurogiri).

Semua orang kaget kecuali Tomura.

"Dan seperti ini monster penerus All Might".

Kurogiri mengeluarkan selembar foto dan membalikkan posisi foto tersebut. Dabi dan Toga kaget karena mengetahui bahwa penerus All Might hanyalah seorang bocah polos.

Tapi Tomura masih dalam keadaan diam dan terjebak dalam pikirannya, mengingat kenangan singkat dirinya dengan Deku.

"Izuku Midoriya desu".

'Midoriya ka? Aneh'.

"Jadi bagaimana menurutmu, leader?".

Sebuah pertanyaan menantang dari Dabi membuat Tomura sadar dan kembali dalam topik pembahasan mereka untuk mengalahkan All Might.

"Uh, Maaf bisa kalian ulang pembahasan nya...".(Tomura).

"Nani?... Tomura-kun, apa kau sakit? Apa itu ber-da-rah... Hihihi".(Toga).

"Apa-apaan ini, tidak biasanya pemimpin aliansi monster jahat termenung dalam rapat".(Dabi).

"Kalian berisik sekali...!! Lebih baik cepat ulangin pembahasannya agar kita bisa langsung bertindak".

My Monster AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang