Ch.01 : Siswa Baru, Hantu U.A

1K 81 3
                                    

#Rumah Izuku Midoriya

"okaa-san, itekimasu...".

"Nah, Izuku berhati-hatilah".

Tiba-tiba pintu rumah terbuka sendirinya tanpa ada sosok yang membuka pintu tersebut, membuat Inko Midoriya yaitu ibu Izuku menjadi khawatir tentang nasib anaknya kelak.

"Ganbaru, Izuku".

'Deku POV'

Hari ini adalah hari pertamaku masuk di sekolah monster impian. Mmm... Dan itu adalah sekolah monster U.A. Aku berhasil melewati beberapa tes dan akhirnya masuk sebagai daftar siswa sekolah.

Disana ada monster favoritku, yaitu All Might si Unbreak Skeleton. Sebelum tes kami sempat bertemu dan ia sangat terkejut dengan tekad diriku sampai-sampai dia menjadikan ku generasi penerus dari sihirnya yaitu 'One For All'. Dia tidak memandang dari mana ras mu tapi ia memilih diriku karena ia bilang bahwa tekad ku sangat kuat.

Wah, membayangkan nya saja sudah membuat jantungku berdegup kencang.

Akan tetapi... Karena aku adalah monster dari ras hantu, aku tidak dapat dilihat oleh anak lain membuatku terasa terkucilkan.

Tapi, aku ingat kalau tidak salah teman monster kecilku bersekolah di sana juga. Wah senangnya, aku harap kami bisa berkomunikasi walaupun dia masih menganggap bahwa aku hanya imajinasi nya saja.

'Deku POV end'

Akhirnya Deku sampai di depan gerbang sekolah U.A, dengan wajah manis bahagianya ia berjalan masuk kedalam area sekolah sambil membayangkan seluruh teman sekelasnya.

'Bagaimana ini, aku sangat gugup'.

Ia terus berjalan sampai didepan pintu kelas 1-A. Deku mengetuk pintunya sebanyak 3x menandakan bahwa dirinya telah sampai.

'Aku sangat gugup, bagaimana teman-temanku terlihat?'.

Tak lama Deku berdiri didepan pintu, seseorang dari dalam membuka pintu dengan lebar dan agak keras. Mengagetkan hantu berambut hijau itu.

"Dare ka...?".

Seorang monster keluar dari pintu membuat Deku takut dengan sosoknya yang besar dan mengerikan, tidak salah lagi kalau dia adalah Iida Tenya dari ras frankenstein.

'Wah, d-d-dia f-frankenstein? Tubuhnya sangat besar dan ko-kowaii...'.

"A-A...".

Deku berhenti ditengah karena ada sosok monster yang datang dan menegur Iida. Monster itu adalah Shouta Aizawa yang dijuluki 'Erased Head' dari ras Half-Mummy.

"Ada apa Iida?".

"Tadi ada yang mengetuk pintu kelas Aizawa-sensei".

"Mungkin ia sudah masuk kedalam kelas".

"Heh...? Tapi tidak ada orang sama sekali disini".

"Dia murid baru disini jadi cepatlah masuk kedalam kelas".

"H-HAIT!!!".

Iida masuk dengan sedikit tergesa, memerintah siswa-siswa lain untuk kembali ke tempat duduk mereka masing-masing.

Aizawa juga masuk ke dalam kelas, dan Deku hanya mengikuti Aizawa dari belakang lalu ia berhenti di depan papan tulis dengan Aizawa yang berdiri disampingnya.

"Hari ini kita kedatangan murid baru, walau ia terlambat beberapa hari karena sakit sampai tidak mengikuti pengenalan siswa".

Aizawa kemudian mengambil kantung tidur yang biasa ia gunakan, lalu masuk dan bersandar pada dinding yang ada di belakangnya.

My Monster AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang