Jung Chaeyon tak pernah di ragukan dalam bidang akademik ia selalu mendapatkan nilai yang cukup tinggi, dan selalu masuk kedalam ranking 10 besar di jurusannya.Sehingga dalam event ulang tahun sekolahnya ia selalu menjadi perwakilan kelasnya untuk mengikuti lomba cerdas cermat berkelompok antar kelas.
Rivalnya adalah laki-laki yang tak kalah populer dari dirinya yaitu Jung Jaehyun yang merupakan idola dari beberapa gadis di sekolah ini karena ia cukup tampan dan merupakan orang dari keluarga kelas atas, dilihat dari hobi nya yang suka menggunakan motor besar dan barang barang ternama.Walaupun ia terkesan sombong bagi beberapa orang tetapi jangan ragukan kemampuan otaknya ia merupakan juara 1 umum dari jurusannya selama 3 tahun berturut turut.
Chaeyon dan Jaehyun pernah berada di satu kelas yang sama saat masa orientasi yang berjalan selama satu Minggu. Chaeyon dan Jaehyun adalah tipe orang yang tidak banyak bicara dan sedikit memiliki teman saat masa orientasi. Chaeyon mengenal Jaehyun semenjak masa orientasi disana juga ada Winwin teman dekat Jaehyun, Mingyu, Deokyeom, Bambam, Yugyeom, Lisa, Eunha, dan solbin.
Chaeyon tidak terlalu menyukai sikap seorang Jaehyun yang terkesan sombong dimatanya, dan saat melakukan kompetisi antar kelas melawan kelas Jaehyun ia bahkan tidak mencoba menjawab pertanyaannya yang di berikan ia hanya seperti pelengkap di kelompoknya, dan Chaeyon berpikir bagaimana seorang Jaehyun bisa menjadi si juara 1, tapi mengapa ia bahkan menyerah saat ini apa ia tidak berniat melakukan kompetisi ini. Itulah yang dipikirkan oleh seorang Jung Chaeyon.
•
•
•KELAS 3B-1
•
•Jung Chaeyon menuntut ilmu di kelas ini, kelas 3B-1. Disini ia memiliki banyak teman yang jauh lebih baik dibandingkan dengan masa sekolah menengah pertama. Roseanne Park adalah chairmate dari seorang Jung Chaeyon.
Setiap Harinya ia hanya akan mengagumi ketampanan dari seorang Jung Jaehyun dan bahkan menjadi seorang stalker sejati untuk Jaehyun tercinta itu kalimat yang sering di lontarkannya selama 3 tahun terakhir Chaeyon berteman dengannya.Hal ini berawal dari acara sekolah saat mereka berada di kelas 1 yang mewajibkan setiap kelas mengirim perwakilannya untuk menjadi audien dari penyuluhan tentang Enterpreneurship.
Dengan sifat Chaeyon yang lugu, dan sehangat mentari saat itu sebelum musim semi merubahnya.Sebelum memasuki venue Chaeyon, Rose, Sujeong, dan Solbin berhenti dan terpukau setelah melihat Jaehyun berjalan mendahului mereka.
Para siswi itu pun langsung bergosip mengenai siapa pria tampan itu sambil berjalan menuju venue.
" Wow masterpiece from God, tampan sekali orang itu apakah kalian mengenalnya, Hatiku berdebar setiap melihat pria tampan itu" ucap Rose
" Aku setuju dengan mu Rose, sudah tinggi tampan lagi, tapi aku tidak pernah melihatnya, dari kelas mana dia?" Ujar solbin
" Jika aku tahu aku tidak akan bertanya padamu Solbin, dan tak akan membagi informasinya padamu dia milikku, Wle" ucap Rose sambil menjulurkan lidahnya kepada Solbin.
"Oh, dia kalau tidak salah namanya Jaeyun/ Jaehyun ya? dari kelas 3A-1" jawab Chaeyon dengan mengerutkan keningnya mengingat kembali nama pria itu.
" Wah, Chaeyon-ah darimana kau bisa mengetahui namanya, kau keren." Ujar Sujeong dengan ekspresi terkejut dan juga takjub dengan temannya yang terlihat tidak peduli dengan lingkungan tapi mengetahui beberapa informasi.
" Jadi seperti ini saat orientasi aku satu kelas dengan pria itu jadi aku pernah mendengar namanya hehehe" Ucap Chaeyon sambil terkekeh.
"Jadi bukan nya kalian berdua berada di kelas yang sama saat orientasi benarkan, tapi solbin kenapa kau tak mengenalnya?" Ujar Sujeong menunjuk Chaeyon dengan Solbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fleur De Cerisier
FanfictionKisah ini menceritakan tentang seorang gadis cantik yang bersifat dingin namun dibalik sifat itu ia memiliki hati hangat. Ia selalu dikecewakan atas apa yang ia percayai yang membuatnya hanya mengikuti alur dari garis tangannya. Gadis itu adalah J...