10. Secret

250 16 6
                                    

Ditengah koridor sekolah terlihat seorang laki-laki berkacamata bulat kesusahan membawa buku yang menumpuk di tangannya. Buku buku itu menghalangi penglihatan nya selain itu tangan nya sangat pegal karena buku buku itu terlalu berat untuk nya.

"Astaga ini bukunya banyak banget dah..  huhu gak keliatan ini jalannya" keluh laki laki berkacamata bulat itu.

Lalu ada seseorang yang mengambil beberapa buku yang dibawanya.

" Sini gue bantuin bawanya" ucap pria itu

" Thanks Jae, gila banget tu petugas perpus gue disuruh bawa ini semua sekalian"

" Btw kenapa gak lo cari teman buat bantu bawa"

" Rese memang tu petugas pas gue bilang pak saya mau panggil teman buat bantuin, eh taunya gak dikasi katanya perpusnya bakal tutup karena petugas nya mau pergi."

"Wkwkw wkwk sabar ya hoon, lah bukan nya harus nya si Eunwoo ya yang ngambil, kan dia ketua kelas nya"

" Kesel gue sama dia, pake alesan gue ada rapat OSIS jadi lo yang ambil ya Hoon kan Lo wakilnya. Argh.. Sampe tadi gue nabrak cewek pas bawa buku ini, bukannya di tolongin malah marah marah untung cantik hehehe"

" hahahaha, dasar Lo Hoon, untung cantik ya?" Balasnya

Kemudian muncullah teman sekelas pria yang di panggil Hoon itu. Ia memberikan kode pada pria Jung itu untuk diam.

"Duar.."

" Eh kambing , kambing. Yah.. Lee Jaehyun bisa gak sih Lo gak usah ngagetin gue"

" Hahaha hahahaha gitu aja Lo kaget hoon, giliran cewek aja lo senyum mesam mesem"

" Oh ya kenalin nih teman gue dari kelas sebelah namanya sama kayak lo cuma beda marga"

Pria Jung pun memperkenalkan dirinya

" Hai, kenalin gue Jung Jaehyun"

" Iya kenal kok gue, kan lo nak famous disekolah, kenalin gue Lee Jaehyun bisa di panggil Hyunjae"

" By the way thanks ya jae udah bantuin gue, Lo kasi aja buku itu ke si Hyunjae mumpung dia nganggur dan juga gue sekelas sama dia"

" Oh ok nih bukunya, gue cabut dulu ya ke kelas sekarang guru killer yang ngajar soalnya di kelas gue, bye Hoon & Hyunjae" ucap Jaehyun

" Ok see you nak famous lain kali undang gue ke group Lo ya!!" Balas Hyunjae

" Ngarep aja terus Jae, Yugyeom sama Eunwoo aja kagak mau ngundang Lo nanti Lo bikin berisik tu grup chat hahahaha makanya jangan suka bacot Lo"

" Eh rese Lo Hoon gue kan juga pengen famous gitu kayak mereka gak cuma famous di sekolah tapi diluar sekolah juga. Untung lo best friend gue, kalo bukan udah gue copot tu mulut Lo"

" Kan Lo yang sering bacot Lee Jaehyun "

" Eh dasar Lo Bbanghoon gak gue traktir roti lagi Lo ya, udah gue bantuin juga. Nih bawa tu buku ke kelas sendiri"

"Eh Hyunjae, Hyunjae, ish gue kan becanda jangan kabur dong ini gue kagak bisa liat jalan berat nih bukunya. Yah Lee Jaehyun ..."

Hyunjae pun pergi meninggalkan pria yang di panggil Hoon itu ke kelas 3-A3.

••••••
3-A1
••••••

Jaehyun pun kembali ke kelas setelah membantu teman nya tadi. Hari ini kelas diajar oleh wakil kepala sekolah yang killer yaitu bapak Jung Yunho yang mengajar pelajaran Ekonomi.

Jaehyun sendiri bingung kenapa anak IPA mendapatkan pelajaran ekonomi yang notabenenya identik dengan anak jurusan Sosial.

" Woi.. Jae darimana aja Lo? Untung pak Yunho belum masuk kalo udah tamat riwayat lo" tanya teman sebangkunya

Fleur De CerisierTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang