Hari silih berganti kini musim sudah berganti menjadi semi di tandai dengan mekarnya bunga sakura disepanjang musim ini.
Hari ulang tahun Subin pun datang bersamaan dengan mekarnya sakura pertama. Kini Chaeyeon dan Hoseok mulai menjalankan rencana yang telah disusun sebelumnya.
***
Setelah jam pelajaran Di tempat les segera berakhir Chaeyeon menyempatkan diri untuk izin pergi ke toilet, tentunya itu hanya alasan karena sebenarnya ia pergi ke toilet untuk menelpon kakak nya untuk segera menjemput karena waktu Les nya di akademi akan segera berakhir dan Rencana nya lebih cepat dilaksanakan.
Menelpon
" halo, oppa jemput aku sekarang ya di Akademi nanti langsung kita beli cake untuk Subin"
"........"
"Ok, aku tunggu jangan pake lama ya oppa, oke bye.."
***
Akhirnya Hoseok pun sampai di tempat les Chaeyeon lalu mengambil ponselnya dan menekan nama Chae~nie di kontaknya
" Halo, kau dimana aku sudah sampai di depan, cepat keluar ini banyak nyamuk astaga.." sambil mencoba memukul nyamuk yang akan hinggap menghisap darahnya.
"...."
Sambungan telepon pun terputus.Setelah Hoseok menunggu selama beberapa menit akhirnya Chaeyeon menghampirinya yang sedang sibuk dengan telpon genggamnya.
" Oppa maaf aku agak lama tadi mampir ke kantin dulu habis nya oppa lama sekali sampai nya, ayo kita beli cake nya"
"Huh.. dasar jajan mulu kerjaannya, oppa gak di beliin gitu?"
" Hehehe sorry oppa uang Chae~nie udah habis tadi"
"Hmm iya iya"
"Ayo naik keburu malam ini"
Sebenarnya saat Chaeyeon menelpon tadi hoseok masih tidur jadi dia datang sangat lambat membuat Chaeyeon menunggu lama kemudian memilih pergi ke kantin.
Mereka pun bergegas menuju toko kue langganannya.
Sesampainya disana mereka bingung ingin membeli cake yang mana karena saking cantiknya kue yang di pajang.
"Oppa tart cake yang mana harus kita pilih untuk Subin ya?"
" Hmm.. iya ini cantik semua sih cake nya"
"Oppa seperti nya black forest lebih enak, kita beli ini aja ya?"
"Tapi rainbow cake lebih menggoda ya?, Ya sudahlah kita beli yang black forest aja lah" jawab Hoseok.
Mereka pun melanjutkan perjalanan kerumah. Setelah sampai di rumah keadaan rumah sangat sepi hanya ada asisten rumah tangga yang sedang membersihkan dapur.
" Bibi liat Subin gak udah pulang belum dia?" Tanya Chaeyeon
"Sudah nona tapi tadi tuan muda langsung ke kamarnya."
" Ok, bi merci .."
"Ayo oppa kita langsung serbu kamarnya subin, oh ya hadiah nya udah kan kak?"
" Udah cerewet gak usah keras keras nanti gak surprise jadinya"
Chaeyeon pun memberi kode ok dengan tangannya.
Tok tok tok begitulah bunyi ketukan pintu Subin yang di ketuk oleh Hoseok, kemudian pintu pun terbuka memperlihatkan wajah remaja yang manis itu.
" Happy Birthday to you, Happy Birthday Subin, Happy Birthday Happy Birthday Happy Birthday uri maknae...."
Subin pun terkejut melihat kedua kakaknya kemudian hanya bisa tersenyum haru
KAMU SEDANG MEMBACA
Fleur De Cerisier
FanfictionKisah ini menceritakan tentang seorang gadis cantik yang bersifat dingin namun dibalik sifat itu ia memiliki hati hangat. Ia selalu dikecewakan atas apa yang ia percayai yang membuatnya hanya mengikuti alur dari garis tangannya. Gadis itu adalah J...