Bell berbunyi menandakan jam pelajaran telah usai.
Kini kelas 3-B1 tidak dapat pulang tepat setelah jam berbunyi di karenakan mereka harus melakukan jadwal piket membersihkan kelas dan lapangan outdoor akibat di hukum oleh guru killer yang bernama Jung Yunho. Mereka tak berani mengelak perintah beliau karena pak Yunho merupakan adik dari pemilik sekolah. Siswa dan siswi kelas 3-B1 awalnya berniat untuk kabur dan tidak melakukan tugas namun sayang nya guru killer itu muncul di depan kelas tepat sebelum bel berbunyi dan mengingatkan hukuman yang telah ia berikan.Celetukan celetukan pun muncul dari siswa dan siswi yang mengeluh saat menerima hukuman tersebut.
" Gila sih gini caranya kita gak bisa kabur" celetuk sang ketua kelas
" Males banget deh, waktu rebahan dan halu gue jadi berkurang" ucap yang lainnya
" Siapa tadi yang mau kabur saya dengar ya" ucap pak Yunho dengan nada yang tegas
Seketika murid satu kelas bungkam dan mengambil alat untuk bersih bersih.
" Saya akan tunggu kalian sampai semua bersih dan rapi " sambung pak Yunho
Ketika tengah mengambil sapu tiba tiba ada yang menghampiri pak Yunho.
" Permisi pak saya ingin mencari Jung Chaeyeon" ucap pria itu
"Kenapa kamu mencari dia mau kamu ajak kabur?" Tanya pak Yunho
" Mau ajak pulang bareng pak, kan sudah jam pulang sekolah pak" jawab pria itu
" tuh orang nya sedang dihukum, sudah kamu balik duluan sana atau tunggu dia sampai kelar" balas pak Yunho
“ Ya sudah tidak jadi pak saya mau pulang saja”
Kemudian datanglah seorang guru muda yang berjalan ke arah pak Yunho.
" Siang pak, saya mau mencari Jung Chaeyeon"
" Oh Kang Minhyuk ssaem, siang untuk apa mencari Chaeyeon?"
"Jadi begini pak Chaeyeon ada pelatihan lomba untuk mewakili sekolah bersama Jaehyun"
" Oh begitu baik akan saya panggilkan"
Pak Yunho pun memanggil ketua kelas dan menyuruh nya memanggil Jung Chaeyeon.
Setelah di beri tahu oleh Dokyeom Chaeyeon pun pergi ke tempat pak Yunho tadi.
" Iya ada apa pak? ada yang bisa saya bantu ?"
" Jadi begini Chaeyeon, ini kang ssaem menjemput mu untuk pelatihan lomba jadi aku memberikan mu keringanan dan boleh pergi sekarang"
" Baik terimakasih pak" dengan matanya memandang nyalang ke arah kang ssaem yang berada di samping nya.
Chaeyeon pun pergi bergegas mengambil tasnya ke kelas dan segera pergi dari kelas.
Saat hendak melangkah keluar kelas Sujeong memanggil nya
" Yah Chaeyeon kau mau kabur, jangan gila kau?"
" Aish.. kau ini aku akan pergi karena ada pelatihan bersama kang ssaem tuh liat aku sudah di jemput"
" Ah.. begitu aku juga ingin kabur jadinya, sampai jumpa Chaeyeon"
" Ok see you Sujeong" balas Chaeyeon.
" Sial kak Minhyuk aku malas untuk ikut pelatihan itu, tapi setidaknya aku bisa kabur dari guru killer itu " ucap Chaeyon dalam hati
Chaeyeon pun menghampiri Kang ssaem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fleur De Cerisier
FanfictionKisah ini menceritakan tentang seorang gadis cantik yang bersifat dingin namun dibalik sifat itu ia memiliki hati hangat. Ia selalu dikecewakan atas apa yang ia percayai yang membuatnya hanya mengikuti alur dari garis tangannya. Gadis itu adalah J...