4. Only One

341 12 1
                                    



Hari ini aku sudah merasa lebih sehat setelah izin dua hari sekolah karena kondisi ku yang tidak stabil saat disekolah.

Aku memutuskan untuk pergi ke sekolah hari ini bosan rasanya hanya tinggal di  apartemen sendiri seperti saat ini.
Ia setelah kejadian itu aku memilih untuk tinggal sendiri di apartemen namun terkadang ada pembantu rumah tangga yang membantu membersihkan rumah ku setiap paginya.

Jika bukan karena kak Minhyuk yang menyuruh ku tidak sekolah melihat kondisi ku yang saat ini dan mengancam akan menurunkan nilai Sosiologi ku, aku pun hanya bisa mematuhinya dari pada nilai ku melayang, kalau tidak aku akan ke sekolah sehari setelah nya.

*****

Aku merindukan kalian bagaimana kabar kalian saat ini? aku sangat merindukan kalian? Apakah kalian merindukan ku juga??

*****

Akhirnya aku pergi sekolah juga hari ini langit mendung padahal hati ku sedang senang secerah mentari.
Saat aku baru memasuki koridor sekolah semua orang menatapku dengan pandangan tidak suka dan sinis terhadapku namun aku tetap santai melanjutkan perjalanan ku menuju kelas.

Sesampainya di kelas aku duduk di bangku ku seperti biasanya tapi sikap Rose sangat acuh padaku. Aku mulai bertanya apakah karena aku tidak masuk selama dua hari semuanya berubah apakah ada hal yang terjadi yang tak ku ketahui.

Jam istirahat pun berbunyi, ku sapa Solbin dan rose mereka tak menjawabku dan memilih untuk pergi dan tak menghiraukan ku, aku terdiam di bangku ku kemudian Sujeong, Eunha dan Yuju menghampiri ku.

" Chaeyeon kok kamu gak sekolah sih selama dua hari ini kita kangen tau" ucap Sujeong

" Iya nih kamu kenapa kita khawatir tau?" Balas Eunha

" Jadi aku itu sakit dan aku udah buat surat izin kok aku titipkan ke Minhyuk Ssaem. Apa surat nya gak sampai ke kelas??" Jawab ku

" Enggak ada kabar dari Minhyuk Ssaem seingat ku karena aku sekretaris kelas ini" ujar yuju.

" Oh gitu ya, jadi dua hari ini absen aku alpha? dasar Ssaem lucknut gue udah kirim surat tapi gak di sampein ke kelas gimana sih" ucap ku

" Iya karena kita telpon kamu hp nya gak aktif, oh ya Btw kamu kenal dekat ya sama Minhyuk Ssaem atau jangan jangan kamu sama Minhyuk Ssaem...." ucap yuju menggantung.

"Jadi Minhyuk Ssaem itu sepupu aku tapi kalian jangan sebarin kemana mana ya karena aku gak mau sekolah ini ribut karena fakta ini" ujar ku

" Oh kenapa kamu gak bilang sih Chae kan kamu tau aku ngefans sama Minhyuk Ssaem" ujar Sujeong

"Udah yuk kantin lapar nih belum makan dari pagi, kamu juga harus banyak makan Chae biar cepat sehat gak sakit lagi" ucap Eunha

"Yaudah yuk aku juga laper hehehe" balas Yuju.

Kami pun melangkahkan kaki menuju kantin sepanjang jalan banyak mata yang melihat ku sinis terutama kaum hawa mulai dari anak jurusan lain hingga adik kelas.

Aku tetap melangkahkan kakiku dengan tenang dan wajah datar khas seorang Jung Chaeyeon.

*****

Kemudian  saat aku memesan makanan, aku mendengar sekolompok orang yang sedang bergosip dengan volume yang seperti toa mengatakan hal ini,

"Gila ya ini udah tau temennya naksir sama cowok itu eh bisa bisanya si cewek pelukan sama cowok yang jadi primadona teman sebangkunya sendiri terus ngilang selama dua hari gak nongol di sekolah eh sekarang dia muncul dengan wajah sok lugunya."

Fleur De CerisierTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang