"Hello, dear viewers."
Video diawali dengan Chan yang melambaikan tangan, duduk menghadap kamera dengan latar belakang sofa ruang tamu.
"Should i say the intro tho? Wassap line bibiem, ketemu lagi sama saya, your Aussie's heartthrob!" Dia tersenyum lebar, setengah memamerkan lesung pipi yang dia tahu digemari banyak orang.
"Kali ini, saya bakal ngelakuin prank yang lagi rame, nih. Ignoring my boyfriend for a day, jadi saya bener-bener harus nyuekin alias ngacangin Felix buat seharian. Ini sekaligus sebagai balasan buat cheating prank Felix waktu itu." Chan menunjukkan sesuatu di layar ponselnya, hasil search bar untuk prank yang dia katakan.
"Masalahnya bukan di Felix, sih. Tapi di saya. Felix tuh nggak bisa diabaiin, pasti dia bakal caper kalo ngerasa dikacangin. Terus bakal ngelakuin apa aja buat dapet respon. Saya kan lemah, takutnya ntar ambyar duluan." Chan tertawa kecil.
"Tapi nggak ada salahnya dicoba dulu, kan? Saya udah masang banyak hidden cam di seluruh ruangan, jadi bisa capture semua momen, hahah. Doain aja saya kuat ya."
"Ok so without further ado, let's do it!"
"Kaaaaak? Susu kotaknya abis nanti beli yaa? Aku mau buat Indomie pakai susu nanti malem."
Chan tersentak, melirik kamera tersembunyi di sudut ruangannya dan mengacungkan ibu jari ke arah kamera sembari tersenyum saat suara Felix terdengar dari arah dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Énouement +Chanlix
Short StoryCuma keseharian produser Chan dan pacarnya yang selebgram terkenal, Felix. Dibingkai dalam sebuah aplikasi merah yang mendunia.