"Bismillah, di sini aku Hyunjin, dan aku mau mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku, aku bakal melelang keperjakaan aku mulai dari dua milyar,"
Derai tawa menyambut ucapan dengan nada tinggi mencicit dan gaya dilebih-lebihkan yang diutarakan pemuda jangkung itu.
"Lelang keperjakaan, beneran perjaka ngga tuh?" sindir Minho.
"Nggak penting perjaka apa kaga bang, kan yang penting viral." Hyunjin mengendikkan bahu.
"Abis viral, dihujat, terus klarifikasi ya, terus banyak deh tawaran endorse dateng. Cakep amat mainnya," timpal Felix.
Chan tertawa sebelum ikut menimpali. "S3 Marketing di Harvard kali, yang nyebar-nyebar link buat streaming pakai caption ngada-ngada mah lewat kreatifnya."
Mereka tertawa, sebelum Felix yang duduk di pojok melambaikan tangan. "Wassap line bibiem kawan-kawan! Kembali lagi bersama aku, Lee Felix, your favourite Aussie darling. Dan kali ini aku bersama—"
"Christopher, your best captain!"
"Si gantengnya tekkim UI, Hyunjin!"
"And Lee Minho in the bulding!"
Empat orang pemuda itu bertepuk tangan heboh.
"Jadi, kita ketemu lagi di episode julid, nih. Karena video gabut kita yang ngejulid waktu itu ternyata dapet respon bagus dari para viewers. Hal ini membuktikan netijen Indo emang suka hal-hal yang berbau ghibah." Felix melambaikan tangan semangat. "Karena itu kali ini aku nggak sama kak Chan doang, tapi juga sama para penyeduh teh, si raja julid, Hyunjin dan abang Minho yang mulutnya pedes banget!"
"Halo, dengan admin Lambe Turah di sini," Hyunjin melambai-lambaikan tangan kemudian terbahak sendiri.
"Bukannya adminnya yang dokter gaul itu ya?" Felix bertanya sok polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Énouement +Chanlix
Historia CortaCuma keseharian produser Chan dan pacarnya yang selebgram terkenal, Felix. Dibingkai dalam sebuah aplikasi merah yang mendunia.