❤️Ten❤️

480 38 1
                                    

Setelah selesai party mereka langsung pulang ke villa tapi ada yg masih di pantai karna harus beresin sisa party,terus ada yg kebagian  ambil barang barang di gudang yg tadi mereka sembunyiin.

Yg kebagian ngambil barang di gudang jaehyun, jeno, jaemin, Hyara, xilan, johnny, yuta, Taeyong sama lucas.

"Lah anjer kok lampunya mati??"Lucas kaget Karna pas tadi mereka nyimpen barang barang, lampu di sana nyala.

"Liat kabelnya putus" Jeno nunjuk kabel listrik nya yg putus.

"Yah anjer creepy" xilan mulai ketakutan sambil meluk tangan Hyara. Emg dari awal mereka ikut ke sini bkn mau bantuin karna kan tangan Hyara lagi sakit, + Xilan yg magernya minta ampun.

"Buruan ambil barangnya gw dah ngantuk, hyung!, Buruan maju" Hyara dorong jaemin.

"Gk akh anjer gw juga takut"

"Hilih lama bat dah gw dah ngantuk, nih gw dah masuk buruan sini angkatin barangnya gw senterin" Hyara maju duluan dan masuk ke gudang sambil ngeluarin hpnya,

Setelah dua kali bulak balik akhirnya selesai, mereka langsung balik ke kamar masing masing terus tidur.

Next morning....

"Lann, chann, bangun dah pagi"Hyara membangunkan kedua teman nya yg masih ngebo.

Clekk..

"Raa,,,, eh dah bangun buruan kebawah ya sarapan dulu nanti main ke pantai" Jaemin masuk lalu berjalan mendekati adiknya lalu mengusap lembut kepala adiknya.

"Ahh,, nee hyung:))" Hyara tersenyum sampai matanya hilang dan membentuk eye smile yg cantik, dan senyuman nya di balas oleh sang kakak.

Jaemin kembali berjalan ke luar kamar Hyara dan teman temannya.

"Heyyyy bangun begooo dah siangg!!!!" Hyara berteriak sambil mukul badan mereka bedua sampai lupa kalau tangannya masih sakit.

"Awww" Teriak hyara sampai kedua sahabat nya terbangun, dan jaehyun  yg tak sengaja sedang lewat di depan kamar mereka pun kaget dan langsung masuk ke kamar Hyara dan berlari mendekati Hyara.

"Ra!, Lo knp?!?!"Tanya Jaehyun khawatir.

"Ahh,, anni gw cmn lupa klo tangan gw masih sakit terus tadi malah pake nabok si Xilan. Hehehe" Hyara bercerita sambil tertawa sampai jaehyun gemas melihatnya.

"Ouh yaudah klo gitu lain kali hati hati, nee?"

"Nee" jawab Hyara, jaehyun kembali keluar dari kamar mereka.

"Kalian kenapa malah ngelamun??" Tanya Hyara yg heran melihat kedua sahabatnya melamun dan masih diam di atas tempat tidur mereka.

"Ahh,, anni gw mandi dulu ya" Jawab Xilan yg langsung bangun dan masuk ke kamar mandi.

Hyara menunggu teman teman nya sambil memain kan ponsel nya.

15 menit kemudian..

"Hey ra, kita udh yuk kebawah" Ucap Chanwoo.

"Ahh nee" Mereka bertiga turun ke bawah.

Hyara duduk di samping Jaemin dan Jaehyun, karna jaemin sudah makan terlebih dahulu jadi sekarang dia harus menyuapi adik kesayangan nya ini.

Mereka pun makan dengan lahap namun saat tengah menyuapi Hyara dia mendapatkan telpon.

"Ra, bentar ya gw ngangkat telpon dulu" Jaemin pun pergi untuk mengangkat telpon. Sebenarnya dia bisa saja tidak mengangkat telpon nya, tapi karna ini adalah ayahnya jadi dia tidak bisa menolaknya.

Hyara yg masih lapar mencoba mengunakan tangan nya, namun baru saja ingin mengambil sumpit nya, sumpit itu sudah diambil terlebih dahulu oleh jaehyun.

"Heyy, mongapain?! Tangan lo kan masih sakit, jan di paksain tadi aja masih sakit kan?! Sini gw suapin aja" Ucap Jaehyun.

"Tapi kan hyung juga blm selelsai" Ucap Hyara taku malah Jaehyun yg tidak makan karna harus menyuapinya.

"Gw dah selesai kok" Hyara menganguk lalu melanjutkan makan nya.

Kedua sahabat ny yg melihat itu pun ikut baper dan terus melihat ke arah Hyara dan Jaehyun.

Renjun dan mark yg melihat nya pun geram karna jika mereka terus melihat Hyara dan Jaehyun tidak akan memanakan makannya karna chanwoo, dan xilan baru makan sedikit.

"Chan! Nih makan dulu jan liatin orang mulu" Ucap Mark menyuapkan makanan ke dalam mulut Chanwoo.

"Heh lo liatin mereka malah lo yang makan cepetan nih makan dulu ntar lo sakit gw gk tangung jawab" Ucap Renjun agak jahat emg tapi sebenernya dia sangat peduli & sayang pada Xilan:))

Mereka pun selesai makan dan keluar untuk melihat pemandangan laut, sakalian bermain air.




























TBC



Maap jarang up lagi sibuk online school mian ya.


Sekarang insyaallah bakal up seminggu sekali ok

KETOS GANS ||•JUNG JAEHYUN•||√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang