❤five❤

659 61 0
                                    

Budayakan vote sebelum membaca.

🍑🍑🍑

Gw masuk ke kamar tamu gw liat si jisung sama si jeno masih tidur.

"Jisung jeno bangun" gw nge bangunin mereka sambil nge goyang goyangin badanya biar bangun. Sayang nya mereka kebooo bangett sampe gw goyang goyangin juga gk ke ganggu sedikitpun.

"Jisung jeno bangunnn!!" Gw dah mulai sedikit teriak.

"JENOO JISUNGG BANGUNN!!!!!!" Gw teriak.

"JISUNGG JENOO MAU GUA SIRAM KALIAN BERDUA!!" Gw ngancam mereka berdua tapi sama sekali gk bangun.

"JISUNG JISUNG ITU ADA SI ANNA MAU NGAJAK NGE DATE DI RUANG TAMU BURUAN!!" Teriak gw.

"Mana mana si anna?? Bilang gw mau mandi dulu bilang tungguin" si jisung langsung bangun sambil celingak celinguk. Gw cmn ketawa.

"Hahahhahahahhahah lu mikir dongg jisungg mana ada si anna. Lu pikir si anna kekuar dari laptop gw gitu?! Ya mana bisa lah phaboo" Ucap gw sambil ketawa ngakak liat kelakuan si jisung.

"Ikhh araaaa icung kaget taukkk"si jisung kek nya marah tapi mana ada marah se kiyowo itu.

"Utututuuuu" gw nyubit pipi si jisung gumush.

"Ikhhh araaa sakit tauu" si jisung marahh.

"Yaudahh mandi sana"

"Baju nya??" Tanya si jisung.

"Kan bisa pinjem punya oppa gw"

"Ouh yaudah deh minjem punya jaemin hyung aja" dia pun bangun ngambil anduk yg ada di deket pintu wc kamar tamu.

"Nah tinggal si jeno nih satu lagi"
Gw ngambil air di wc.

"Jisung awas dulu minjem gayung nya isiin air gw mau nyipratin si jeno" gw minta air ke si jisung. Si jisung ngasih air yg ada di gayung.

Gw nyipratin air itu ke muka si jeno.

"No jenoo bangunn dah siangg"

"Aduhh raaa basah raaa" dia bangun.

"Sana. Mandi makanya kalo di bangunin tuh jan susahh" gw ngomelin si jeno.

"Kan di dalem ada si jisung"

"Ya kan bisa di kamar mandi sebelahh"

"Yaudah" diapun bangun terus pergi ke wc kamar sebelah.

Saking sibuknya bangunin yg lain sampe lupa kalo sahabat gw aja belum bangun di kamar.

"Woyyyyyyyyyyyyy bangunnnnnnnnnn" gw teriakin mereka tapi gk bangun bangun. Akhirnya gw pake cara yg tadi gw pake ke si jisung.

"Kalian buruan bangun itu kak mark, sama si renjun ngajak kalian jalan jalan buruan!!" Mereka pun langsung bangun.

Tapi mereka natap gw aneh. Akh ralat mereka natap ke belakang gw pas balik badan di belakang dah ada oppa gw oppa jaemin, kak jaehyun, si renjun, sama kak mark. Dan gw malu terus ngeblush.

KETOS GANS ||•JUNG JAEHYUN•||√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang