❤️twelve❤️

427 36 1
                                    

Jaehyun pun menggendong nya dan berlari ke rumahsakit, kebetulan di dekat situ ada sebuah rumah sakit.

Jaemin juga ikut berlari di belakang jaehyun.

Ketika sampai di rumah sakit jaehyun langsung membawa Hyara ke UGD.

Dan langsung di tangani dengan cepat oleh dokter.

"Jae!, Gmna si ara?!!" Ucap Taeyong yg baru sampai.

"Masih di dalem Hyung,. Yg lain mana??!" Jawab Jaemin.

"Yg lain ada yg ke villa ada yg ke bandara, jadi besok kita langsung pulang aja" Ucap Taeyong.

"Terus klo si ara blm sembuh gmn??!" Tanya jaemin.

"Kita pindahin ke korea, biar si ara di rawat di korea aja"Jawab Taeyong.

"Ouh yaudah hyung" jawab Jaemin.

Jaehyun?? Dia lagi ngelamun+nyalahin diri dia sendiri.

Clekk

Dokter keluar dari ruangan Hyara.

"Dok gmna keadaan adik saya dok??!" Tanya Jaemin, Jaehyun pun langsung ikut menghampiri dokter tersebut.

"Pasien baik baik saja, hanya perlu istirahat" Ucap dokter tersebut.

Jaehyun langsung bergegas masuk ke dalam ruangan Hyara. Di dalam Hyara terlihat sedang tidur.

Jaehyun pun menghampiri tempat tidur Hyara, jaehyun duduk di kursi samping tempat tidur Hyara. Dia duduk sambil nge genggam tangan Hyara + nunduk.

Setelah ngobrol ngobrol sama dokternya jaemin pun ikut masuk, dia liat Jaehyun yg lagi nunduk sambil meggangin tangan adik nya, jujur dia kurang suka liat tangan adiknya di pegang sama cowok kek gitu selain sama sahabat sahabat nya karna dia itu seorang kakak yg protektif banget karna dia sayang banget sama adiknya jadi dia berusaha buat ngelindungin adiknya sebaik mungkin, tapi kali ini dia ngerti keadaan jaehyun jadi dia biarin jaehyun genggam tangan nya lebih lama lagi.

Gk lama Hyara pun bangun. Jaehyun pun langsung berdiri sambil nundukin kepalanya.

"Raa, maafin gw, klo gw gk deketin lo, pasti sekarang lo baik baik aja, maka dari itu gw bakalan berusaha sebisa gw buat ngejauh dari lo"Jaehyun pun langsung keluar dari ruangan Hyara.

Rasanya Hyara ingin mencegah jaehyun keluar dan berteriak namun saat ingin mengeluarkan suaranya lehernya terasa sakit sekali karna bekas tusukan itu.

🍑🍑🍑

Seminggu setelah kejadian itu Jaehyun menghilang, sampai kedua orangtua nya saja tidak mengetahui keberadaan nya.

Kedua orangtua Jaehyun sebenar nya ingin memanggil polisi untuk mencari jaehyun tetapi saat jaehyun menghilang dia meninggalkan surat yg menyuruh kedua orangtuanya untuk tidak memanggil polisi jadi orangtua jaehyun hanya pasrah.

Sekarang Hyara sudah berada di rumah sakit di korea, sudah seminggu dia di rawat di sini.

Dia juga ingin mencari jaehyun, seperti yg lain nya, tetapi sang kakak terus menjaga nya setiap hari.

"Hyung, kak Jaehyun dah ketemu??" Tanya Hyara pada sang kakak yg sedang duduk dan memainkan ponselnya.

Karna merasa terpanggil jaemin pun menoleh ke arah Hyara dan menyimpan ponsel yg ia mainkan, lalu berjalan mendekati sang adik sambil menatap julid:)

"Hayooo kangenn yaaa, acieee cieee" goda sang kakak.

"Ehh emg hyung gk kangen??" Ucap Hyara.

KETOS GANS ||•JUNG JAEHYUN•||√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang