Akhirnya mereka berdua makan si restoran tersebut.
Mereka semua pun pulang karna udh sore.
🍑🍑🍑
Besoknya di sekolah si ara lagi jalan mau ke kantin tapi gk bareng sama gengnya karna mereka dah duluan ke kantin gara gara tadi si ara di suruh sama guru dulu.
Pas lagi jalan ke kantin tiba tiba ada yg narik tangan si ara. Dia di bawa ke belakang aula sekolah.
"Awww sakit sakit lepasin" ringis si ara karna pergelangan tangan nya perih.
Pas dia angat kepalanya dia kaget di depan nya ada 3 seniornya yg waktu itu nge labrak dia.
"E- eh kak kenapa bawa saya ke sini kak??" Tanya si ara.
"Ck, masih nanya lagi lo tau kan waktu itu gw bilang apa sama lo?? Gw bilang buat jauhin pacar gw!! Ngerti lo!!" Bentak huifang.
"Maksud kakak apa ya?? Saya gk ngerti??"
"Gk usah sok polos deh lo!! Gw tau kemaren lo abis maen ke pantai kan sama si jaehyun pacar gw!! Terus kalian makan di restoran pinggir pantai !! Ya kan??" Tanya huifang. Jadi pas mereka kemaren ke pantai ada anak buah si huifang yg liat mereka berdua tapi anak buahnya liatnya cmn pas mereka makan doang.
"I- iyh tapi gk cuman berdua kok banyakan juga" jawab hyara.
" Alahh alesan aja lo!!"
Brughh
"Aww" ringis hyara karna dia di dorong ke belakang terus tanga nya luka kena batu batu kerikil di sana.
"Sini lo gw kasih pelajaran" ucap huifang sambil nginjek tangan si ara ke batu otomatis tangan si ara tambah luka.
"Awww awww eonniee maaf aww ampunn" ringis si ara.
Gk sengaja si chenlee lewat ke sana terus denger suara si ara.
"Bentar bentar kek kenal suaranya" si chenle nyidik nyidik suara nya
"Akh iyh itu suara si ara tapi dmna dia?!" Si chenle nyari nyari sumber suara itu ternyata dari belakang aula. Di sana dia liat si ara lagi di siksa sama senior mereka.
"HEH KALIAN LAGI NGAPAIN!!!!" Teriak si chenle sambil nyamperin si ara. Mereka semua lagsung kabur karna tau si chenle itu holkay jadi bisa aja laporin mereka ke polisi.
"Hiks! Le sakit le hiks!! " Si ara terus nangis karna tangannya yg luka dan darah terus ngalir.
"Lo knp bisa gini sih ra?? Yaudah yuk kita ke rumah sakit aja" si chenle keliatan nya khawatir banget sama keadaan sahabatnya itu mereka langsung ke parkiran karna aula deket sama parkiran jadi gk ada yg tau si chenle sama si ara pergi ke rumah sakit.
Si chenle gendong si ara yg masih nangis ke dalem mobil dia terus mereka pergi ke rumah sakit. Untungnya rumah sakitnya gk terlalu jauh dari sekolah.
🍑🍑🍑
Nyampe di rumah sakit si ara langsung di obatin sama dokter. Tangan dia luka di tengah jari manis sama kelingking , di ujung jari telunjuk deket kuku, sama di telapak tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS GANS ||•JUNG JAEHYUN•||√
Hayran KurguTentang seorang wanita polos yg di sukai oleh seorang ketos di sekolahnya. and you know lahh ketos kebanyakan banyak fans nya yg gila tapi tidak dengan seorang Na hyara seorang wanita imut yg berhasil meluluhkan hati seorang jung jaehyun. #budayakan...