❤️eleven❤️

471 40 2
                                    

Mereka pun berjalan ke arah pantai, mereka bermain dengan sangat gembira.

"Eh Ra, kita main itu yuk" Ajak Xilan, jadi Xilan ngajakin Hyara main banana boat.

"Nggak ahh gw takut" Jawab Hyara.

"Yeuu lu mah gitu, ayolah biar seru. Klo gitu gw ikut deh jadi bertiga" Ucap Chanwoo.

"Umm.... Yaudah deh" Hyara akhirnya ikut naik banana boat bareng Chanwoo and Xilan.

Di sisi lain...

"Look, target kita dia, rencana nya nanti kita juga ikut naik ke banana boat mereka blablabla........."

"Ok"

Hyara side...

"Mas, saya mau sewa banana boat nya ya" Ucap Xilan dan Huifang bersamaan.

"L-lah k-kak huifang?!!" Ucap Chanwoo kaget, Hyara Hanya bisa membuka matanya hingga bulat sempurna, dan mulut nya pun terbuka.

"Yaudah, karna banana boat nya tinggal satu jadi kalian barengan aja ya" Ucap sang penjaga.

"Iyh pak gpp" Ucap Huifang langsung.

" Umm yaudah pak gpp" Ucap Hyara. Penjaga itu pun membawa banana boat nya ke pinggir pantai.

Saat berjalan menuju ke tepi pantai kaki hyara sedikit keseleo.

"Aww" ringis Hyara.

"Raa, lo gpp??" Tanya Xilan Khawatir.

"Nggak kok gpp" Ucap Hyara, padahal pergelangan kaki nya lumayan sakit.

"Klo sakit gk usah ikut kita naik banana boat aja, gpp kok" Ucap Chanwoo sama khawatir nya dengan Xilan.

"Nggak kok gpp, ayok ke sana itu kak Huifang, sama kak Huanran kasian dah nungguin" Mereka pun pergi ke tepi pantai, dan menaiki banana boat tersebut.

Posisinya. Xilan, Chanwoo, Huanran, Hyara, Huifang.

Banana boat tersebut mulai melaju selama 1 menit, saat itu pula Huifang melepas kan jaket pelampung Hyara, dan dari depan Huanran melepas kan pegangan Hyara hingga hyara tercebur ke dalam air.

Sebenarnya dia bisa berenang cuma saat itu kan kaki dan tangan Hyara sedang sakit.

"HYARAAAAAA!!" Teriak chanwoo dan Xilan. Jaehyun yg mendengar teriakan itu langsung membalikan badanya mencari sumber suara tersebut, saat dia menemukan nya dia melihat Hyara yg tenggelam.

"HYARAAAAAA!!!!"Teriak Jaehyun yg membuat semua orang terkejut.

Jaehyun langsung berlari ke tengah pantai dan berenang menghampiri Hyara.

Dia menggendong Hyara ke tepi pantai, dan langsung memberikan pertolongan pertama, karna tidak kunjung sadar Jaehyun pun memberikan nafas buatan kpd Hyara.

"Ehh adek gw maen di cium cium aja!" Protes Jaemin.

"Pertolongan pertama hyung, diem aja liatin gosah banyak bacot" Ucap sultan chonlo yg sedang duduk di samping Hyara bersama jaemin.

"Untung gw sabar punya adek kek lu"Ucap Jaemin.

"Ukhuk ukhuk" akhirnya Hyara sadar, Jaehyun pun merasa sangat lega.

"Eh, ra, lo itu kan bisa berenang knp gk berenang aja si tadi, bikin gw panik aja tau gk. Ada yg sakit gk?? Mana sini gw obatin" omel Jaemin.

Hyara hanya menatap mata jaemin yg sedang memperhatikan apakah ada bagian tubuh Hyara yg terluka, karna terharu Hyara menangis lalu berkata. " Gomawo Hyung" lalu dia memeluk Jaemin.

KETOS GANS ||•JUNG JAEHYUN•||√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang