❤thirteen❤

410 35 5
                                    

Karna Huifang & Huanran di penjara otomatis young soo sendirian.

Saat sedang berjalan menuju kantin Hyara melihat young soo sedang duduk di kursi taman sendirian, Karna kasihan Hyara pun berjalan mendekati Young soo.

"Annyeong, eonni sedang apa di sini??"

"Ahh, kamu" Ucap Young soo terbangun dari duduk nya dan berjalan mundur menjauhi Hyara.

"Eonni knp takut sini" Hyara menarik tangan Young soo lembut dan mendudukan nya kembali ke kursi.

"Ahh, gk perlu canggung kek gini gw benci suasana kek gini" ucap Hyara mencoba mencairkan suasana.

"Mi-mianhee" Ucap Young soo gugup dan hampir menangis.

"Mwoo?! Minta maaf buat apa??" Tanya Hyara.

"A- aku udah jahat sama kamu dulu" Ucap Young soo masih menunduk.

"Ahh, itu, lagi pula kan eonni tidak bersalah"

"Tapi tetap saja aku tidak membantumu padahal aku tau kamu sedang dalam bahaya"

"Anni, aku mengerti posisi eonni, ahh masih canggungg" Ucap Hyara frustasi.

"Gini aja kita ngobrol nya pake lo-gw aja yak"

Young soo mengganguk pelan.

Gruwuk gruwukk~

Terdengar suara dari perut Hyara yg membuat Young soo terkejut.

"Ahh, mianhee gw lapar hehe😅" Ucap Hyara, young soo hanya sedikit terkekeh.

"Kita ke kantin aja yuk, temen temen gw dah nunggu di sana"Ajak Hyara.

Awalnya Young soo ragu dengan ajakan Hyara tapi akhirnya ia mengiakan ajakan Hyara.

Hyara pun menarik Tangan Young soo dan mengajak nya di kantin.

Sampai di kantin semua sahabat Hyara terkejut saat ia datang bersama Young soo.

"R-raa, kok Young soo eonni bisa sama lo??!" Tanya xilan.

Mendengar ucapan xilan, Young soo menjadi tidak enak.

"Umm, raa, gw pergi aja yaa" bisik Young soo. Hyara memper erat gegaman tangan nya.

"Ahhh, anni, eonni tetep di sini. Buat kalian yg nanya kenapa Young soo eonni bisa sama gw, kalian tau kan huifang sama huanra eonni di penjara, otomatis young soo eonni sedirian dong ,iya kan??! Jadi gw ajak kesini" Jelas Hyara.

"T-tapi kan bukanya dia dah jahat sama lo??!" Tanya kun.

"Enggak, dia gk ikutan, sebenernya dia baik, udh yaa gda yg nanya nanya lagi. Eonn sini duduk" ucap Hyara menarik kursi yg berada di pinggirnya.

Mereka mulai ngobrol ngobrol bareng sama young soo juga:)).

Bel masuk bunyi, merkapun kembali masuk ke kelas masing masing.

Skip besok....

Hari ini adalah seminggu sebelum ulangan:)) jadi mereka di suruh ngapalin kisi kisi buat ulangan.

Skip istirahat.

Kantin:)

"Eh anjim apan sih ini gk ngerti guaa" Ucap Haechan menatap kertas kisi kisinya.

"Gua mah bodo amat lah, sebisanya aja sih ngisi nya" Ucap Hyara sambil meminum milkshake vanila nya.

"Lu enak anjim gk ngafalin tau tau juara satu ae, enak beut hidup lo" Ucap Haechan.

"Mana saya tau, saya kan Na Hyara"

"Anjim lu yee kalo gk beli odading mang oleh, biar jadi iron men" Ucap Haechan.

KETOS GANS ||•JUNG JAEHYUN•||√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang