Haloo guyss karna ada yg req buat gk konflik dulu, jadi sekarang aku mau nyoba bikin yg uwu uwu:) ok.
Enjoy guyss
Jan lupa votee ok:)
🍑🍑🍑
Hari ini rose sedang ada acara bersama teman teman wanita nya, jadi sekarang Jaehyun tidak menemani rose berjalan jalan seperti biasanya.
Sekarang jaehyun sedang menidurkan diri nya di ranjang nya sambil mengeringkan rambut nya yg basah, ia lalu mengambil ponsel nya dan berniat mengeceknya karna beberapa hari ini dia menyadari bahwa dia terlalu sibuk pada rose hingga jarang membuka ponsel nya.
Saat ia buka ia melihat banyak sekali notifikasi chat dan telfon dari Hyara, Jaehyun pun terkejut dan dia baru sadar telah melupakan Hyara.
Ia pun membuka dan membaca satu persatu chat dari Hyara, setelah membaca pesan Dari Hyara Jaehyun menyadari betapa rindunya Hyara pada dirinya. Ia pun menyesal telah melupakan Hyara.
Saat kembali mengingat Hyara, Jaehyun merasakan bahwa ia pun merindukan Hyara, Karna mumpung sekarang masih pagi,(sekarang masih pukul 5 pagi) Jaehyun memutuskan untuk membalas Chat dari Hyara.
Na Hyara❣🍍
Byy
Mianhee aku baru buka pesan kamu😭
Yaudahh karna aku juga kangen ntar jam 7 aku kerumah kamu, kita joging bareng yaa
See you byy❣🕊Jaehyun pun kembali menutup ponsel nya dan mengganti baju nyaa, untuk bersiap siap pergi ke rumah sang kekasihh.
Hyara side:)
Hyara selesai membersihkan badan nya, meskipun ini masih pagi ntah knp Hyara merasa kepanasan, Lalu Hyara mengambil ponselnya sambil mengeringkan rambut menggunakan handuk nya
Hyara terkejut sekaligus senang saat melihat ponselnya terdapat notifikasi pesan dari Jaehyun Hyara pun langsung membuka dan membacanya.
Jaelupp❣🍑
Nee byy, aku tunggu^^
K
arna begitu senang Hyara melompat lompat dan berputar hingga kaki nya terbentur ujung kasur, untung saja pelan:))
"Aww, untung aja gk knp napa" Ucap Hyara sambil mengelus ngelus kaki nya yg terbentur.
Dia pun bersiap siap untuk joging bersama Jaehyun.
6:30
Tok tok tok...
"Sebentarrr!"Teriak Hyara dari tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS GANS ||•JUNG JAEHYUN•||√
FanficTentang seorang wanita polos yg di sukai oleh seorang ketos di sekolahnya. and you know lahh ketos kebanyakan banyak fans nya yg gila tapi tidak dengan seorang Na hyara seorang wanita imut yg berhasil meluluhkan hati seorang jung jaehyun. #budayakan...