"lang, lo suka makanan tradisional kan? Gimana kalau kita ke kantin kampus? "
Gilang mengangguk saja, toh dia juga sedikit lapar.
"lang, lo kenapa sih? Dari tadi diem mulu, biasanya banyak ngomong juga"
"lagi ga mood, yan"
Iyan, laki laki bermata coklat dengan lesung pipi itu mendengus kesal, tidak puas dengan jawaban dari Gilang.
"lang,lo tau kan? Kalau lo ada masalah lo bisa cerita ke gua"
"iya gua tau kok yan, gua cuma lagi badmood aja"
"apa perlu gua telpon bini lo? "
"gausah yan, dia lagi latihan sama JUNIOR NYA YANG KATANYA BAIK BANGET ITU! "
iyan menganga mendengar setiap penekanan kata Gilang, ohooo sepertinya ada yang cemburu disini, Iyan menggenggam tangan sahabat nya itu.
"friend! Dengarkan aku, aku mengerti isi hatimu, kau adalah singa yang liar kau adalah singa terkuat, kau menyerang segala nya yang menghalangimu kau adalah orang yang hebat"
"hah? "
"kau cemburu kan, bodoh? "
🙄
"enggak lah, gila lo"
"terus kenapa lo bersikap plin plan gini lang? "
"plin plan? Kaga ah"
"oh! Kaga plin plan katamu? Lo udah mesen makanan 3 kali ga selera mulu, lo mau minum cola aja harus milih milih mana BOTOL NYA YANG TULISAN NYA BAGUS GA CACAT, DAN LO BILANG ITU GA PLIN PLAN? "
gilang menutup telinganya.
'Bosen ah ladenin gilang mending makan makanan dulu, ni anak pengen dibantuin juga -,- '
Iyan akhirnya menulikan pendengarannya dari keluhan gilang. #bodoamat
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSE 🔞
Short Storyzona rainbow 18+ BxB ga suka? segera keluar yang suka tolong hargai dengan kasi bintang dan komen 💓