Krrrriiiingg
Suara yang paling dinanti oleh seluruh siswa yang sedari pagi waktunya diisi oleh pelajaran .
Waktu jisoo yang kosong ia gunakan untuk sedikit bersantai diruang guru .
Dan ketika bel terdengar ditelinganya , jisoo bergegas merapihkan semua tumpukan buku yang berada diatas mejanya .Selesai , jisoo bergegas keluar dari ruang guru .
" kak .."
Suara seorang laki laki yang sangat jisoo kenali , jisoo menoleh dari kejauhan jisoo melihat junghwan yang tengah berlari kecil guna menghampirinya .
Sampai dihadapan jisoo , junghwan membungkukkan tubuhnya guna mengatur nafasnya . Ketika ia rasa sudah lebih baik dalam bernafas junghwan berdiri tegap dihadapan jisoo
Jisoo sendiri sejak kedatangan adiknya itu ia terus tersenyum , gemas dengan tingkah adiknya itu .
" kita jadi pergi kan ..?" Tanya junghwan menanggih janji jisoo yang dia ucapakan kepadanya .
" jadi , terus yeri mana ..?" Tanya jisoo , mengingat adik perempuannya itu tidak terlihat sampai bel pulang berbunyi .
" tadi aku kekelas kak yeri , katanya tunggu digerbang .."
" ya udah ayo , tapi sebelum kesana kita jemput ibu dulu ya .."
Junghwan mengangguk mengiyakan .
Kedua berjalan beriringan menuju pintu gerbang sekolah guna menunggu yeri .
Pada saat berjalan dikoridor bersama junghwan jisoo tak sengaja berpapasan dengan yedam yang tengah berjalan beriringan bersama jihoon .
Diam diam jisoo memperhatikan yedam dalam langkahnya , terlihat jelas dimata jisoo luka memar diwajah yedam .
Sampai akhirnya luka diwajah yedam semakin jelas terlihat dimata jisoo ketika keduanya berhadapan satu sama lain .
Yedam diam dan tanpa menatap jisoo , yedam melewati jisoo begitu saja .
Sementara jisoo sedikit melirik kearah yedam sebelum ia melewati yedam .Jarak kembali membuat yedam dan jisoo menjauh .
Bersama junghwan yang tidak sadar jika dian memperhatikan yedam , jisoo melangkah ." kak jis .." panggil doyoung yang tengah berjalan dan sebentar lagi akan berpapasan dengan jisoo dan junghwan .
Jisoo tersenyum , dan melihat doyoung dengan wajah penuh memar berlari menghampirinya .
" kalian mau pulang ya ..?" Tanya doyoung , jisoo dan junghwan menganggukkan kepala . Doyoung tersenyum .
" ayo aku anter .." ucap doyoung berniat memberi tumpangan , junghwan menoleh kearah jisoo dan melihat jisoo yang tengah diam seolah ragu untuk menjawab
" kenapa diem .. pasti ragu ragu .. udah ayo , sekalian aku juga mau pulang , kita kan satu arah .." ucap doyoung lagi tak menyerah agar jisoo menerima niat baiknya . Sejenak doyoung menatap kearah lain dan tersenyum penuh arti kearah yang ia tatap , beruntung jisoo tak menyadari doyoung yang tengah tersenyum kearah lain .
" kita lagi nunggu yeri .." ucap jisoo , doyoung tersenyum kearahnya .
" ya udah .. kita nunggunya dimobil aku aja .. ayok .." kata doyoung , jisoo dan junghwan masih diam tak menjawab .
Tak kunjung mendapat jawaban , doyoung mendecakan lidahnya . Dan kini kembali menatap jisoo .
" udah ga usah kelamaan mikir .." ucap doyoung , tanpa jisoo duga doyoung menggenggam dan menarik tangan jisoo membawanya menuju tempat ia memarkirkan mobilnya .
Karena tarikan tangan doyoung mau tak mau jisoo mengikuti langkah doyoung meninggalkan junghwan yang terkejut melihat perlakuan kakak kelasnya kepada jisoo yang junghwan tahu adalah wali kelas doyoung .
KAMU SEDANG MEMBACA
i want you
Fanficjika kamu melihat seseorang , jangan samakan dengan cara kamu melihat suatu barang . dimana jika dari luar akan terlihat bagus , namun justru dibagian dalam tersimpan satu keburukan ..