30 - The Child

77 11 8
                                    

jangan lupa vote and comment.

Okesip.

Lanjut yu. . .

"K-kakak disuruh ke ruang guru.."

"Oke thanks, Ayoo Kai.." Ucap Krystal sambil membawa tasnya menyamping.

°°°

Kai dan Krystal berjalan ke ruang guru.

"kalian dari mana aja? Udah lama gak masuk" ucap Nam ssaem.

"kalian niat sekolah gak?!" bentak Min ssaem.

"niat ssaem" ucap kai pelan sambil menunduk.

"mian ssaem" ucap krystal sambil memegang tangan kai.

"kalian bakal dapet hukuman!" ucap Nam ssaem dengan keras.

"kasih yg berat saem, biar kapok" usul Min ssaem.

"Krystal... Kamu lari keliling lapangan 12 kali, dan kai.. Kamu lari keliling lapangan 20 kali" ucap Nam ssaem.

"what?!" ucap kai kaget.

"sstt sudahlah oppa.." bisik krystal.

"kurang klo cmn 20 kali ssaem, kenapa gak 50 sekalian? Biar kapok" ucap Min ssaem.

"jangan ssaem, nanti kalo dia bolos lagi baru saya kasih 100 kali" ucap Nam ssaem.

"yaudah, cepet lari sana!" perintah Min ssaem, lalu kai dan krystal keluar ruang guru dan menuju lapangan.

"krys.. Panas-panas gini masa kita mau lari?" ucap kai tidak terima.

"lari aja, selesaiin hukumannya habis itu masuk ke kelas" ucap krystal santai lalu berlari keliling lapangan.

Kai yang melihat krystal langsung ikutan lari.

"mianhae.. Ini karna nini.." ucap kai merasa bersalah.

"gwaenchana.." ucap krystal.

Mereka melanjutkan acara lari-lari keliling lapangan:)

Putaran ke 7 mereka sudah sangat kelelahan, bahkan seragam yang di pakaipun sudah basah oleh keringat. nafas krystal pun sudah terengah-engah.

"krys.. Kuat gak? Istirahat aja dulu.." ucap kai

"Tenang aja, masih kuat kok"

Kai menarik krystal dan menyuruhnya untuk duduk.

"udah istirahat dulu, jangan di paksain" ucap kai.

Krystal mengangguk dan tersenyum, lalu kai kembali berlari.

Krystal melihat kai yang berlari sambil ter engah² pada putaran ke 14, seragamnya basah oleh keringat, dan membuat tubuh atletis bahkan perut sixpacknya terlihat jelas.

Kai masih melanjutkan larinya, krystal baru ingat kalau kai dilarang keras oleh dokter agar tidak kelelahan. Lantas Krystal langsung berdiri menghentikan kai.

"oppa.. Istirahatlah" ucap krystal sambil memberikan air mineral kepada kai.

"tapi masih 5 putaran lagi.. Tanggung.. Hosh hosh" ucap kai sambil terengah-engah.

"nanti lanjutnya.. Oppa istirahat dulu, kalau sudah tidak lelah baru lanjut lagi.. Oke" ucap krystal.

"arraseoo" ucap kai.

Love in High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang