BACK !!!
✯-enjoy-✯
Happy reading !!vomentny kmn ?
Stay safe and stay healthy ya!
•••
"Tal, mau kemana?" Tanya jessica yang tengah bermain dengan minji dan jihoon.
"Ergh.. Nginep dirumah jisoo eon." Jawab krystal kurang yakin. "Oh, gue coba telfon dia ya. Bisa aja lo mau kabur haha" Ucap jessica memancing Krystal untuk mengatakan yang 'sebenarnya'.
"Halo jisoo?"
"Eoh? Jessica eonnie?!"
"Hei kecilkan suaramu bodoh!"
"Hehe, mianhae eonn. Ada apa menelfonku malam malam begini?"
"Krystal mau nginep disana ya?"
"Hah? Kata siapa? Engga tuh?"
"Oh oke, gitu aja. Thanks ya"
"Iya eonn!"
°°°
"See?" Ucap jessica menatap tajam Krystal.
"Hehe, Klee mau ke tempat biasa. Kumpul sama amber, kangen eon." Jawab Krystal yang tidak sepenuhnya benar.
"Heh apa - apaan?! Gak! Gak usah kesana!" Ucap jessica emosi. Enak aja adek kecilnya mau balik main ke sirkuit seenak jidat, gak. Gak boleh!
"Eonn, please. Ital juga kangen sirkuit kali, boleh yaa" Ucap krystal menggoyangkan lengan kakak perempuannya itu. "Gue bilang nggak ya enggak! Paham gak sih lo?!" Ucap jessica kebakaran jenggot. "Cukup sekali ya, lo kena masalah sama anak—" Tambahnya.
"Ah come on! Ital udah gede! Lagian amber ada disana jagain gue!" Ucap Krystal sedikit berteriak. Jihoon yang mendengarnya tersentak lalu menangis dengan kencang.
"Huweee eommaa! Kenapa berteriak eoh, jihonnie takutt sama eomma! hiks" Tangis jihoon yang memeluk jessica. Sementara minji menunduk sambil memeluk kaki jessica dan bersembunyi dibaliknya.
"Eh, mianhae. Eomma kelepasan tadi" Ucap krystal menutup mulutnya dan mencoba menggapai minji. "Minji-ah, maaf ya? Eomma.. Eomma, eum. Mianhae" Krystal menggenggam tangan satu tangan minji, dan satunya lagi digunakan untuk membelai pipi minji.
Minji dengan sigap memeluk eommanya, bagitu juga jihoon yang melepaskan pelukan aunty jess dan beralih pada eommanya.
"Huwee eomma berteriak! Jihonnie takut! Eomma menakutkan jika seperti itu!"
Bentak jihoon menangis di pelukan Krystal."Mian, ini terakhir kalinya eomma begitu. Mianhae.. Eum?" Ucap Krystal memeluk kedua anak itu. "Sudah malam, kalian tidur ya? Nanti sepulang sekolah eomma ajak kalian makan ice cream. Mau?" Ucap krystal. Minji menggeleng cepat.
"Tadi sudah beli ice cream. Appa bilang kalau terlalu banyak makan ice cream, nanti giginya bolong. Minji gak mau punya gigi bolong! Nanti minji di ketawain sama teman teman!" Ucap minji dengan cepat.
"Kalau begitu, gula gula!"
"No! Gula gula bikin gigi sakit jihonnie!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in High School
Roman pour AdolescentsSepenggal kisah asmara Kai dan Krystal for arcadians yang gagal move on. Masih sangat jauh dari kata perfect, belum diedit. Mampir bentar yok?