BACK !!!
✯-enjoy yaa-✯
Happy reading !!vomentny kmn ?
Stay safe and stay healthy ya!
°°°
'Sesakit apapun Luka itu, Izinkan aku untuk selalu mencintaimu dengan sebuah senyuman meski aku merasa kecewa.'
---•---
Mobil milik taeyong berhenti didepan pagar putih yang tinggi, lalu seorang security keluar dari pos penjagaanya Dan menghampiri seseorang diluar sana untuk membuka pacar milik rumah majikannya itu.Krystal turun dari Mobil dan menghampiri security yang tengah mengetuk pintu Mobil Taeyong. "Eh non Krystal?! Sebentar Saya bukain pagernya ya!" Ucap orang itu sambil berlari kecil Dan mempersilahkan Mobil itu masuk. "Makasih Pak!" Ucap Krystal.
Krystal, Taeyong, Minji Dan Jihoon turun menghampiri pintu kayu yang besar berwarna putih itu. "Eomma! Jihonnie mau pencet Bel nya!" Ucap Jihoon sambil meminta Krystal untuk menggendongnya. Krystal tersenyum menggendong Jihoon untuk memencet Bel rumahnya itu.
Tak lama seorang wanita paruh baya yang tengah menggunakan apron berwarna putih keluar dan membuka pintu. "Sia- Klee?!" Kejut wanita itu langsung memeluk anak bungsunya itu. "Mommyy" Ucap Krystal sambil tertawa kecil dipelukan ibunya itu.
"Kenapa baru pulang sekarang sayang, mommy kangen sama Klee. Tapi Klee selalu bilang sibuk sekolah" Ucap mommy Krystal merajuk.
"Klee harus fokus belajar biar sukses mom" Ucap Krystal yang masih tersenyum. "Tapi apa salahnya sesekali main kesini, mom and dad kan kesepian" Ucap mommy Krystal lalu melepas pelukannya itu.
"Krystal boleh disini dulu kan? Sama Minji Dan Jihoonnie" Ucap Krystal yang tengah menundukkan kepalanya. "Tentu boleh Klee! Ini rumahmu kenapa sungkan? Kau boleh tinggal semaumu. Mommy senang kalau mereka juga disini" Ucap mommy Krystal sambil mengusap pelan rambut kedua bocah kecil yang masih terdiam sambil menggenggam tangan eomma nya itu.
"Oh hai, siapa Kau? Apa temannya Klee?" Tanya mommy Kai pada pria disamping Krystal itu. "Saya Taeyong, temannya Krystal" Ucap Taeyong sambil membungkukkan badannya.
"Eum, Krys. Aku pulang duluan ya? Takut dicari nyokap" Ucap taeyong menggaruk tengkuknya. "Eh iya, Makasih ya. Udah bantuin gua seharian" Ucap Krystal Tak enak hati. "Gantinya traktir gua dikantin aja besok okay? Tante, Saya pulang duluan ya. See you Krys!"
"Eomma, sini sebentar." Panggil minji. "Kenapa sayang?" Tanya krystal terkekeh pelan. "Eomma, Minji lapar hehe" Ucap Minji tepat di telinga Krystal. "jihonnie juga!" God. Apa itu bisikan? Itu bahkan terdengar oleh mommy Krystal.
"nana baru saja selesai masak jjampong, mau?" Ucap mommy Krystal antusias. "Nana? Nama aunty nana?" Tanya Jihoon dengan polosnya. "Hahaha! Kalian panggil grandma Nana saja, okay?''
"Okay nana!"
•••
"seenteng itu ya? Ngelakuin yang pernah kamu lakuin ke aku. Sama orang lain? Ah kenapa ini begitu sakit?"
Pikir Krystal yang tengah melamun dikamar berwarna biru langit itu, Kamar yang menjadi saksi bisu semua kejadian yang pernah dialami gadis ini. Tanpa disadari seseorang masuk ke kamar Krystal.
"Hey Klee. Ga kangen eonnie-mu yang cantik ini huum?" Ya, Jessica. Anak tertua di keluarga Jung. Menghampiri krystal yang tengah melamun itu.
"Ah eonnie. Bawa ice cream vanilla?" Tanya Krystal dengan mata berbinar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in High School
Novela JuvenilSepenggal kisah asmara Kai dan Krystal for arcadians yang gagal move on. Masih sangat jauh dari kata perfect, belum diedit. Mampir bentar yok?