BACK !!!
✯-enjoy yaa-✯
Happy reading !!vomentny kmn ?
Stay safe and stay healthy ya!
°°°
Drrtt Drrtt
JaehyunJ
Krys, nanti langsung Dateng ke lokasi aja yaKrystalkim
Dimana?JaehyunJ
Pantai NaksanKrystalkim
Tapi butuh waktu 1,5 sampai 2 jam
Perjalanan untuk sampai kesana.JaehyunJ
Gapapa, Gua sama manager juga masih di ApartKrystalkim
Oke. Gua ajak Kai sama anak anak gapapa kan?JaehyunJ
Oh, dua anak angkat lu itu kan? Ajak aja gapapaKrystalkim
Oke, gua siap-siap dulu.JaehyunJ
Iya, see you krys
Read.•••
"Eomma, mau ikut ke pantai? Hari ini Klee photoshoot di pantai Naksan. Anak anak juga ikut. Eomma mau ikut juga?"
"Iya eomma ikut kok" Ucap eomma kai sambil tersenyum.
"Pantai Naksan?! Ah Klee! Nini kangen main ke pantai akhirnya bisa ke pantai lagii! Makasih Klee!!" Ucap Kai antusias.
Krystal terkekeh. "Iya, Oppa ikut Klee ya?" Ucap Krystal.
"Jihoon sama Minji ikut kan?! Nini mau bangunin sama mandiin mereka! Nini gak sabar mau main ombak!" Ucap Kai langsung berlari menuju tangga.
"Nini jangan lari lari sayang nanti ja-
bughh
"Tuhkan"
Krystal tertawa kencang kala melihat Kai yang tersungkur, sambil berjalan ke arah Kai yang mencium lantai.
"Huwaa Nini jatohh!"
Tangis Kai langsung menghamburkan diri ke Krystal yang menghampirinya.
"Apa eomma bilang.. Jangan berlarian sayang" Ucap eomma Kai yang masih terduduk di meja makan.
"Eomma bilangnya telat! Ninikan jadi jatoh huwee!" Tangis Kai makin menjadi. Membangunkan kedua bocah kecil yang masih tertidur nyenyak semalaman. Bagai alarm yang membangunkan seseorang tepat pada waktunya.
"Appa kenapa menangis begitu huh?" Tanya Minji sambil menatap Kai aneh.
"Appa ganggu jihoon mimpi aja deh!" Ucap jihoon sambil menghentakkan kakinya dengan muka bantal khas orang bangun tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in High School
Novela JuvenilSepenggal kisah asmara Kai dan Krystal for arcadians yang gagal move on. Masih sangat jauh dari kata perfect, belum diedit. Mampir bentar yok?