37. disorder?

68 10 0
                                    

✯-enjoy-✯

Happy reading !!

vomentny kmn ?

Stay safe and stay healthy ya!

•••

Sinar matahari pagi datang memberi penerangan pada kamar yang hancur berantakan itu, seseorang didalamnya mulai terusik akibat cahaya mentari pagi yang menerangi kamarnya. Kai melihat sekitar, dan mulai tertawa. Dasar bodoh.

Tak butuh waktu lama, kai sudah siap untuk pergi ke sekolah. Setibanya di sekolah, kai dan krystal tak sengaja berpapasan. Dan, keduanya pun bersikap seolah tak pernah mengenal satu sama lain. Sesaat setelah itu, taeyong berjalan menghampiri Krystal dan memukul pelan kepala krystal.

"Yak! Dasar gila!"

"Nyenyenyenye" Ejek taeyong sambil menjulurkan lidahnya. Krystal berlari kecil menghampiri taeyong dan ingin membalasnya. Dengan cepat taeyong merangkul Krystal dan mengapit kepalanya sambil menyeret Krystal masuk.

Kai yang melihat itu dengan emosi yang meluap hanya bisa mengepalkan tangannya dengan kuat, Chanyeol yang dari tadi memperhatikan Kai langsung merangkulnya.

"Nini! Ke kantin yuk! Hyung! Ayo ke kantin!" Ajaknya saat melihat suho turun dari mobil alphard barunya.

"Mau minta bayarin kan?" Tanya suho yang tengah merogoh saku celananya mengambil Black Card yang selalu dibawa suho setiap harinya.

"Hehe, hyung ganti mobil lagi nih? Makin ganteng aja mobilnya." Ucap Chanyeol merangkul suho di sebelah kiri nya.

"Yang kemaren udah bosen, terus sehun lagi pengen mobil yang modelannya kaya gitu. Yaudah hyung kasih ke Sehun" Ucap suho dengan santai sambil memutar mutar black card di tangan kanan nya. Chanyeol yang mendengar itu dengan kuping lebarnya tentu saja terlonjak kaget.

Apa itu Bosan?! Semudah itu?! Mobil mahal?! Oh god, ternyata ada orang seperti suho yang tidak takut miskin. Eh? Miskin? Sepertinya mustahil untuk seorang Suho mengalami kemiskinan?

"Gua juga mau hyung! Yakan ninii?!" Rengek chanyeol bergelayut manja di pundak suho.

"Ah gausah ngemis kaya gitu yeol! Mau apa? Gitar? Drum? Atau motor aja?" Tanya Suho menepuk pelan pipi Chanyeol.

"Hyung emang yang terbaik!" Chanyeol berhenti berjalan dan memeluk erat Suho.

"Jangan peluk peluk, nanti hyung kena virusnya lo lagi!" Ucap Suho melepas pelukan Chanyeol.

"Nini mau apa? Hyung beliin deh" Tanya Suho.

"Nini cuma mau, " Kai berhenti sejenak.

"Krystal." Ucap nya dan langsung pergi ke kantin lebih dulu.

"Hyung! Sehunnie juga mauuu!!" Teriak sehun dari kejauhan, banyak yang melirik ke arah 4 orang ini dari tadi. Padahal sudah jelas, bahkan tingkah laku mereka kadang tidak sepadan dengan badan L-Men mereka.

Tapi itu tidak menutup kemungkinan semua gadis penghuni sekolah ini tidak jatuh hati pada pesona mereka. Nakal? Iya. Fuckboy? Iya. Dari keluarga konglomerat? Jelas. Apalagi yang diragukan?

Love in High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang