CHAPTER 3

236 25 1
                                    

Sebelum ke kelas, gue ketemu naya sama jeje dilapangan.
"nk, tumben dianter ayah lo?"tanya nya.
"iyaa, a fenly gabisa nganter, harus ke kantor 1IDmusic soalnya"jawab gue.
"ngapain ke 1IDmusic?"tanya jeje.
"ngapain kek udah gede ini, yuk ah kelas"kata gue yg langsung ninggalin naya dan jeje.
Ga kerasa bell pulang sudah berbunyi, gue,naya dan jeje berniatan pergi ke salah satu Mall buat refreshing aja karna udah lama juga ga jalan bareng,tapi gue juga mau izin dulu sama orang rumah.
"nk, grabcar nya masii 2menit ih lama banget jeje kesel"kata jeje.
"sabarrr atuuh jeee, gue juga mau telpon orang rumah dulu"kata gue.
"lah emang belum? "tanya naya.
"belum, nih otw telpon"kata gue.
*Telepon bunda on
"hallo assalamualaikum bun"kata gue.
"walaikumsalam dek, udah pulang? Naik grab aja yaa pulang nya, ayah masih dikantor dan Aa masih belum pulang juga"kata bunda yg nyangka nya gue mau balik langsung kerumah.
"enggak kok bun, aku izin mau pergi bareng naya sama jeje dulu boleh ga? "kata gue.
"kemana?"tanya bunda.
"Ke PIM bun"jawab gue.
"yaudah asal hati-hati aja ya, jangan pulang terlalu sore aja, takut aa nyariin ntar"kata bunda.
"okedeh bunn siaapp"kata gue
"yaudah assalamualaikum"kata bunda
"walaikumsalam"jwab gue.
*Telepon bunda off.
Setelah telepon bunda tertutup,grabcar nya dateng dan kita langsung cuss ke PIM.

*PIM
"kemana kita?"tanya naya .
"bebass jeje mah"kata jeje.
"hmm, photo box dulu yuk"kata gue dan langsung disetujui oleh mereka berdua.
Setelah photobox, gue, naya dan jeje mau cari resto favorit kita karna perut pun udah mulai keroncongan minta diasupin makanan, hehehe.
Gue jalan  ngeduluin naya dan jeje, sambil bercanda dan ga sengaja gue nabrak seseorang dan...
"Eh sorry kak ga sengajaa maaf maaf"kata gue yg langsung beresin bawaan seseorang itu yg jatuh ke lantai.
"Makanya kalo jalan jangan sambil bercanda"Katanya dingin dan langsung pergi tanpa permisi lagi.
"Dihhh, gue tau gue salah, tapi gausah songong kali ih, nyebelin banget da dibandung gaada yg begitu"kata gue.
"sabar sabar, udah yu gausah diurusin laper gue"Kata naya.
Akhirnya kita melanjutkan buat cari resto favorit kita buat makan, yaiyalah masa buat fitnes:(.
Ga kerasa juga udah jam 4 sore, akhirnya gue, naya dan jeje memutuskan buat pulang, karna bunda juga pesen tadi gue gaboleh pulang terlalu sore.
"Kita pesen grabcar masing-masing apa Gimana?"kata naya.
"jeje pesen sendiri aja, kalian kan searah jadi kalian mah barengan aja"kata jeje.
"Tumben pinter"celetuk gue.
"emang kan jeje pinter wle"kata jeje.
Akhirnya gue sama naya balik, karna dasarnya rumah gue searah sama rumah naya tapi lebih duluan rumah gue.
Ga kerasa, grab udh berhenti depan rumah gue dan gue turun.
"Bye nayy"teriak gue.
"byeee"kata naya.
*Rumah
"assalamualaikum, Nk pulanggg"kata gue.
"Walaikumsalam, udah makan?"tanya bunda.
"Udah tadi bun, aa belum pulang"kata gue.
"belum, coba sok atuh wa sama kamu"kata bunda.
Akhirnya gue coba telepon a fenly, karna dia berangkat dari pagi banget dan ini udah sore tapi aa masih belum pulang.
Teleponnya berdering, tapi ga lama akhirnya ditolak.
"kok ditolak si, ga biasa nya"batin gue.
Galama a fenly wa gue.
*WA on
Aa ganteng tp boong
Dee, aa masih ditempat 1IDmusic, bentar lagi pulang kok, jangan telepon yaa, jangan lupa makan, ok?

Hmm, its okei, hati-hati a..
*WA off

Akhirnya gue ke kamar dan memutuskan buat mandi, setelah mandi gue coba rebahan-rebahan dikasur, tiba-tiba keinget kejadian di Mall tadi, soal seseorang yg dingin dan nyebelin itu.
"Cerita ah ke aa ntar"batin gue.
.
"Assalamualaikum, fenly pulangg"terdengar suara a fenly.
"walaikumsalam, aa lama banget siiii"kata gue.
"hei, aa pulang kok malah disambut sama muka cemberut gitu siiihh"katanya sambil mencubit pipi gue.
"lagiaaan, aku mau ceritaa kan"kata gue.
"Cerita apa? Besok aja yaa, aa cape mau bobo, dahh"kata a fenly yg langsung ninggalin gue ke kamarnya.
"Galike aa yg sekarang"batin gue.
.
Segitu lagi yaaa, maaf loh dikit-dikit terus next nyaa, vote nya yaa kawan-kawan, terimakaciiii<3

My brother is a loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang