*Keesokan harinya..
Gue terbangun karna mendengar suara yg agak sedikit bikin telinga sakit, yaitu alarm. Gue pasang alarm dengan ringtone suara gue sendiri, karna biar gue kaget dan langsung bangun wkwk.
"NKKK BANGUNNN AYOKK, UDAH SIANGG, ITUUU JUSTIN BIEBER LO UDAH NUNGGU DIDEPAN, AYO BANGUNNNN"begitu lah bunyi alarm nya.Pintu kamar gue terbuka, terlihat a fenly yg sudah rapih dengan style nya yg bikin aa gue ini makin ganteng pastinya.
"eh udah bangun, baru mau aa bangunin"kata a fenly yg sudah melihat gue duduk di ranjang tempat tidur gue.
"iyaa a, aku kan pasang alarm"kata gue.
"iyaa deh bagus, yaudah mandi gih, udah jam set7"kata a fenly.
"emang berangkat jam berapa a?"tanya gue.
"jam set9 atau jam 9an gitu sii"jawab a fenly.
"yaudah aku mandi dulu"kata gue.
"aa tunggu bawah ya, abis kamu mandi kita sarapan"kata a fenly yg langsung keluar dari kamar gue.Akhirnya gue mandi, outfit gue hari ini simple,cuma pakai T-shirt dan rok diatas lutut. Karna gue emang lebih suka outfit yg simple dan ga ribet.
Gue turun ke bawa buat sarapan bareng seperti biasa. Sebenernya, kalo weekend tu biasanya ga sarapan bareng,tapi karna hari ini mau pergi,jadi rutinitas kaya weekday deh.
"pagii ayah, bunda"kata gue.
"pagii"jawab ayah dan bunda.
"kok aa ga disapa?"tanya a fenly.
"kan udah ketemu tadi sama aa dikamar"kata gue.
"tapi kan belum diucapin selamat pagi, gaadil nih"kata a fenly memasang wajah ala-ala ngambek.
"iyaaaa aa selamat pagiii"kata gue yg cubit pipi a fenly, karna jujur gue tuh anaknya gemesan banget sama orang.
"iyaaa tapi gaginiii aw"kata a fenly yg kesakitan.
"ahahaha lucuu"kata gue sambil melepaskan tangan gue dari pipi a fenly.
"sakit dee"kata a fenly mengusap pipinya. Yaiyalah sakit karna kan pipi a fenly ga chubby wkwk.
"udah udah, sarapan dulu"lerai bunda.Setelah selesai sarapan, aku, a fenly, ayah, dan bunda ngemil-ngemil gitu sambil nunggu jam berangkat.
"Bunda,ikut kan?"tanya a fenly.
"iyaa a, bunda ikut"jawab bunda.
"fen bentar lagi berangkat, turunin gih koper-koper nya"lanjut ayah.
"iya yah, ayo dek bantuin aa"kata a fenly.*Kamar a fenly
Terlihat a fenly yg sibuk membenahkan semua yg harus dibawa hari ini, gue hanya bisa natapnya sendu, sedih karena temen gue dirumah satu-satunya bakal ninggalin gue ke asrama.
"dek ayok bantuin"kata a fenly menengok ke gue.
Gue nangis, ga kuat banget ditinggal a fenly, jujur berat banget.
"heyy, kenapa nangis"kata a fenly yg langsung samperin gue.
Gue cuma bales dengan gelengan kepala.
"sini duduk"ajak a fenly.
"Aa tau, sedih yaaa? Sini peluk"kata a fenly yg merentangkan tangannya untuk memeluk gue.
"aa jangan tinggalin aku"isak gue.
"shutttt, aa galama, aa ga akan sibuk, aa akan selalu hubungin kamu, kita bakal sering video call"kata a fenly yg berusaha membujuk gue.
"tapi kan beda, gabisa tatap muka dan becanda secara langsung"kata gue yg semakin terisak.
"sayanggg, ntar kalo aa manggung,kamu kan bisa dateng, ntar kita ketemu deh, dan ada saat nya aa pulang kan pastinya"kata a fenly lembut.
Gue hanya mengeratkan pelukan ke a fenly, gue bener-bener gamau ditinggal sama a fenly.
"Fenlyyyy, nkkk,cepett kita udah mau berangkat"teriak bunda dari bawah.
"tuh bunda udah manggil, udah ya jangan nangis, ntar aa ikutan sedih"kata a fenly natap gue.
"iyaa, jangan lupa sama aku ya a"kata gue.
"pastiii dong pacallll nya aa"kata a fenly sambil mengusap air mata gue dengan tangannya.
Akhirnya gue dan a fenly turun membawa koper-koper nya a fenly.
*Dimobil
"tadi kok lama fen?"tanya ayah.
"iyaa, nih ada yg nangis gamau ditinggal"kaya a fenly ngerayu gue.
"uluhh, ditinggal aa nya yaa"kata bunda.
"aaah nggaa"rengek gue.
"jangan bandel yaa ntar, jangan mentang-mentang gaada aa malah main terus"kata a fenly.
"iyaa nggaa"jawab gue.
"mau ada yg dibeli lagi ga a?"tanya bunda.
"Nggak bun, cukup kok"jawab a fenly.
"nanti disana jangan sampe telat makan ya a, kabarin bunda kalo ada apa-apa"tegas bunda.
"pasti dong bun, lagian disana fenly gaakan kelaparan hahaha"kekeh a fenly.
"iyaa sii ayah juga percaya, kan artis masa kelaparan"lanjut ayah.
"kalo kelaparan bukan artis namanya"kata gue.
"apa tuuu? "tanya a fenly.
"Temennya heripatok"kata gue.
Dibalas dengan kekehan oleh ayah, bunda dan a fenly.Setelah hampir sampai, Kita berhenti disalah satu minimarket buat beli sesuatu.
"udah deket kan fen?"tanya ayah.
"iyaa yah udah, komplek depan"jawab a fenly.
"kita jajan dulu ya bentar"ajak ayah.
"yuk nk, temenin bunda"ajak bunda.
"ayok"kata gue.Setelah beli sesuatu di mini market, kita langsung cuss otw ke tempat tujuan, karena emang udah deket banget dari mini market itu.
*Asrama 1idmusic
"ohh bentuk nya rumah"kata ayah.
"iyaa yah, berdelapan dirumah ini"lanjut a fenly.
"agak mewah ya"kata bunda.
"terus kalo beres-beres? Atau mau makan? "tanya gue.
"ada pembantu juga nanti"jawab a fenly.
"enak dong fen, yuk turun"ajak ayah.
"yuk"jawab aku, bunda dan a fenly.
"langsung ke dalem aja yah, udah ada yg dateng kok"kata a fenly.
.
"Permisi"kata ayah dengan ramah.
"marii, eh fenly"kata seorang laki-laki yg keluar dari rumah itu, usia nya seperti 2-3 tahun lebih tua dari a fenly.
"eh halo bro"kata a fenly yg langsung Tos ala cowok.
"ini ayah bunda gue"kata a fenly ngenalin ayah dan bunda ke kakak-kakak itu.
"halo om,tante,saya farhan"cakap nya ramah dan mencium tangan ayah bunda.
"Hai farhan, senang bertemu kamu"kata bunda.
"halo farhan"kata ayah.
"Ini adek gue bang"lanjut a fenly sambil ngenalin gue ke kak farhan.
"hai kak, aku nk adik a fenly"kata gue mengulurkan tangan.
"haloo, cantik sekalii"katanya sambil membalas uluran tangan gue.
"makasih hehe"kata gue.
"sama-sama, ayok fen, om, tante langsung masuk aja, baru ada farhan doang kok"kata kak farhan yg mempersilahkan untuk masuk.Okey gaissss, segitu duluuu dehh, nanti next jangan? Ehehehe.Support aku terus yaa, and dont forget to vote hehe<3