*Di dalam mobil
"kita kemana sekarang" Tanya Mackie.
"Kamu mau nya kemana?" tanya balik gue.
"Yang seru dimana?" tanya Mackie.
"semua juga seruuu ih, kota tua aja ya, kayanya malem-malem gini seru deh" ajak gue.
"Boleh tuh, skuyyyy otw"kata Mackie yg langsung melanjukan mobil nya.Setelah sampai Di Kota tua, gue ajak Mackie duduk dibawah tanpa bangku dan hanya beralaskan karpet plastik.
"kenapa kita ga masuk ke caffe nya aja?"Tanya Mackie.
"Mack, kita ke sini buat nikmatin suasana malem yg sejuk dijakarta, kalo kamu masuknya ke caffe, gaada kesan dunia luar nya dong, kalo gitu kita nongkrong di caffe deket-deket rumah aja deh lebih deket" cerocos gue.
"hahaha, iyaa deh, kamu masih sama yaa kaya yg dulu"kata Mackie.
"emang aku yg dulu kaya apa?" tanya gue dg mata yg masih menatap langit malam.
"yaa sama kaya sekarang, lebih suka dunia luar, dan masih suka natap langit malam kaya sekarang" kata Mackie natap gue.
"iyaaa dong, aku akan tetep jadi aku mack"kata gue yg mengalihkan pandangan ke wajah Mackie.
Mackie hanya membalas kekehan sambil mengacak rambut gue gemass.Ga kerasa juga udah jam 22.10 ,gue sama Mackie udah mau otw balik karna ayah sama bunda juga udah titip pesan jangan pulang terlalu malem.
Skip
*dirumah
"nk, aku langsung balik aja yaa"kata Mackie.
"yaudah, hati-hati yaa"balas gue.
"btw makasih udah ajak aku jalan-jalan dijakarta"kata Mackie.
"iyaa, nanti aku ajak ke tempat lain lagi deh hehe"kata gue.
"bener yaaa?"kata Mackie.
"iyaaa tenang aja"kata gue.
"yaudah kamu masuk gih"kata Mackie.
"okei, aku masuk ya,kamu hati-hati,byee" kata gue sambil keluar dari mobil Mackie dan langsung masuk kedalam rumah.Skip
.
Ga kerasa, udah satu minggu A fenly di asrama, dan udah 3 hari juga A fenly ga ngabarin gue kaya malem-malem sebelumnya, gue udah sering chat di Line, tapi cuma deliv, mungkin sibuk. Tapi, sesibuk-sibuknya a fenly, pasti setelahnya bakal ngabarin gue, kenapa sekarang nggak? Oh i dont know!Hari ini hari sabtu,gue baru selesai ekskul. Dan sekarang gue lagi mau makan dulu sebelum pulang, biasalah bareng siapa lagi kalo bukan nayya dan jeje.
"gaiss, besok weekend kan, gaada niatan mau qtime gitu? Kan udah lama ga ngemall kita"celetuk jeje tiba-tiba.
"iyaa juga, tapi liat besok ya, gue badmood parah nih akhir-akhir ini"saut gue.
"lah, kenapa? Cerita dong lo sama kita"kata naya.
"iyaa ih nk mah, tertutup banget sekarang"ambek jeje.
"jadi gini, A fenly 3 hari belakangan ini gaada ngabarin gue" lesu gue.
"oalahh, galau in abang toh"kata nayya.
"mungkin sibuk kali"kata jeje.
"iyaa bener nk, kan dia diasrama kerja, gacuma leha leha"terus nayya.
"iyaa si, tapi sesibuk apa si dia, sampe ga ngabarin sama sekali"kata gue.
"coba sok lo aja atuh yg ngabarin"kata jeje.
"maksudnya?"tanya gue.
"tau ih ga paham jeje ngomong naon"kata nayya.
"lemod banget si kalean, atuh sok coba nk yg duluan chat a fenly nya ih, gitu aja ga paham maneh"sebel jeje.
"jeeee, gausah diomong, gue udah sering Line dia,tapi ya emang cuma dideliv aja"kata gue.
"telpon?"tanya nayya.
"belum coba si, takut ganggu"kata gue.
"yaudah tunggu aja, besok kan minggu, siapa tau besok baru ada waktu luang buat kabarin lo"kata nayya.
"semoga aja yaa"kata gue.
"jadi gimana?"tanya jeje.
"gimana apanya si?"tanya gue balik.
"jeje ih, sia teh kalo ngomong yg detail atuh kita kan ga ngerti"gereget nayya.
"ihh lemot kalian mah, maksud jeje teh gimana besok jadi qtime ga!!"kata jeje sambil ngegas.
"GAUSAH NGEGASSSS"teriak gue
"nkkk mah berisik ih"Kata nayya.
"tau da jeje geh bakal ngadenge"kata jeje. (bakal ngadenge artinya bakal ngedenger) .
"lagiaan pisebeulen sia"lanjut gue
"Yaudah atuh jawab, mau ga?"kata jeje.
"yaudah insyaallah, tar kita bahas digrup aja"kata nayya.
"yaudah ah gue ke depan duluan ya, bunda udah jemput,bye"kata gue,lalu dibalas dengan lambayan oleh nayya dan jeje.
.
*Mobil bunda"assalamualaikum bunda"kata gue seraya mencium punggung tangan bunda.
"walaikumsalam cantiknya bunda"balas bunda.
"yuk"kata gue.
"yuk, tadi aa telpon bunda loh, kata nya dia kemarin ga ngabarin karna bener-bener sibuk dan banyak kegiatan, ga sempet pegang hp"jelas bunda sambil menjalankan mobilnya.
"kok aa ga telpon aku tadi?"tanya gue lesu.
"iyaa, tadi aa cuma punya waktu sebentar buat telpon bunda, ga sempet telpon kamu"kata bunda.
Gue hanya termenung,ngelamun.
"tadi aa nanyain kamu juga kok,katanya kamu jangan lupa dateng besok ke bxchange mall, karna besok un1ty perform disana"kata bunda.
"beneran bun? Ga boong kan?"tanya gue dengan excited.
"iyaa dong"kata bunda sambil senyum ke arah bunda.
"tapi, apa sesibuk itu bun, aa ga ngabarin langsung ke aku"kata gue lirih.
"sayang, aa mau banget ngabarin langsung ke kamu pasti, tapi emang belum sempat, siapa tau nanti malem dia telpon kamu kan"kata bunda.Ga kerasa bunda udah parkirin mobil depan rumah, karna udah sampai.
"aku takut aa kecapean bun, takut aa sakit"kata gue dg air mata yg udah turun dipipi gue.
"huss, doain aa nya biar sehat terus yaa, percaya aja aa pasti bisa jaga kesehatan"kata bunda mengusap halus rambut gue lalu meluk gue.
"terus, kapan aa pulang kerumah bun?"tanya gue sambil menarik pelan tangan gue dari pelukan bunda.
"secepatnya pasti, besok kamu tanya langsung aja yaa ke aa,yuk turun"kata bunda menghapus air mata gue dg ibu jari nya lalu mengecup kening gue dan langsung keluar mobil. Diikuti oleh gue.
.
Segitu dulu yaaa gais dichapter ini ehehe, vote terus jangan lupa hihi,see uuuu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My brother is a love
Roman pour Adolescents"Aa sayang adekkk" "aku juga sayang aa"