CHAPTER 14

144 15 0
                                    

Hallo gaisss, maaf yaa part ini aku up ulang,karna ternyata kemarin chapter 13 nya ga ke up huhu sedih banget😭aku ga fokus kemarin,yuk yg penasaran langsung aja dibacaa!!
Cekidottt....
.
.
Dirumah
"aku ke kamar ya bun"kata gue yg langsung naik ke tangga.
"eh bentar"kata bunda sampai membuat gue berenti setelah beberapa langkah.
"kenapa bun?"tanya gue.
"udah makan kah?"tanya bunda.
"ohh kirain teh naon, udah atuh bun tadi bareng naya sama jeje dikantin"jawab gue.
"ohh yaudah, nanti kalo mau makan panggil bunda aja ya, bunda dikamar lagi mau ngitung pemasukan butik bulan ini, okei?"kata bunda.
"siappp bun"kata gue yg udah sampain depan kamar.
.
Setelah gue masuk kamar, gue langsung ganti baju dan beres-beres.
Ngerasa bete banget, dikamar gue cuma bisa nyanyi plus main gitar aja,bete nya ya karna biasanya ada a fenly yg nemenin kalo dia udah selesai kuliah. Tapi, yaudahlah ya:(.
'Eh iya, kabarin naya sama jeje deh besok ngemall di bxc aja biar sekalian bisa ketemu a fenly'batin gue.
roomchat *friends goals tp boong*
Nkleshia
Gaisss, besok ngemall ke bxchange aja yuk.
13.20
Nayyarafezza
Jauh banget nk,tumben?
13.21
Nkleshia
Sekalian ktmu a fenly nay hehe😆
13.21
Nayyarafezza
Hmm pantess,tp boleh sii, banyak cogan kan??
13.21
Nkleshia
Banyak dong, ayoklah!!
13.22
Nayyarafezza
Skuy lahh, apasi yg ngga buat lo hhhh
13.22
Jejefzh
Ada cogan kan?jeje mah ngikut ayok.
13.22
Nayyarafezza
Cogan ae cepet lu @jejefzh
13.23
Nkleshia
Inget rafi woi!!
13.23
Jejefzh
Ampun atu ih wkwk
13.24
Nkleshia
Jdi bsk bnr ke bxc ya?
13.24
Nayyarafezza
Iyaa siap jam 10 gue kerumah lo nk
Pke mobil aing
13.25
Jejefzh
Jemput jeje atu naya
13.25
Nayyarafezza
Mau amat lo, ga searah ah.
Mending lo krmh nk,jd bisa lgsung otw.
13.25
Nkleshia
Bener tuh je, lo krmh gua aja
Jdi pd kmpul rmah gue ya!
13.26
Jejefzh
Ok!
Nayyarafezza
👌
*Line off

Setelah chat-chat an bareng naya dan jeje buat kompromi masalah besok, gue memutuskan buat tidur siang sebentar, karna bingung juga siang ini mau ngapain wkwk.
.
.
Sore sekitar jam 16.10 gue bangun dari tidur siang gue.Cukup lama sii hehe.
'uh enak banget ternyata tidur siang'batin gue.
'btw laper, ke kamar bunda ah'batin gue.

Akhirnya gue memutuskan buat ke kamar bunda, btw jangan tanya ayah kemana, karna ayah jam segini tuh masih dikantor.

'clek'suara pintu kamar bunda.

"bundaa, aku laper"kata gue.
'lah kok gaada'batin gue.

Gue cari bunda ke dapur dan halaman belakang, keruang kerja ayah juga,tapi bunda ya emang ga ada dirumah.

Akhirnya gue inisiatif buat line bunda. Tapi pas buka hp, ada line duluan dari bunda.

Roomchat *Bunda cantik❤*
Sayang, bunda ada urusan tiba-tiba, kalo mau makan gofood aja ya.
Maaf sayang.
15.35
.
'jadi bunda pergi'batin gue.
'gue makan gofood lagi nih huft'batin gue.
"coba ada aa, pasti dimasakin nasi goreng, tuh kan aaaa kangen aa ih"teriak gue dalem kamar.

Gue coba ke dapur, gue mau ciba liat ada bahan apa aja didapur. Btw gue masih inget sii bahan apa aja yg biasa a fenly pake buat masak nasi goreng nya.
'yes, ada semua bahan nya'batin gue.
.
Akhirnya gue coba buat irisin bawang,cabe dan bahan lainnya.
Setelah jadi, gue cicipin, damage a fenly nya dapet sih, tapi agak keasinan dikit wkwk. Btw lumayan deh. Akhirnya gue makan masakan gue yg first banget ini, karna jujur gue belum pernah masak apa-apa selain mie instan.
Setelah makan, gue berniatan buat mandi karna bentar lagi mungkin ayah pulang dan gue harus udah rapi biar ayah liatnya enak.
.
Malemnya, gue bingung mau kemana. Gue coba lakuin sesuatu biar ga bete, tapi nihil.
'clek' pintu kamar gue terbuka. Terlihat ayah yg masuk ske kamar gue.
"bete yaa"kata ayah sambil mengusap rambut gue pelan.
"hm, iyaa yah"jawab gue cemberut.
"pake jaket,terus ikut ayah"kata ayah yg langsung keluar kamar.
'kemana ya?'batin gue.
Tanpa lama, gue ambil jaket dan hp,terus langsung turun samperin ayah.
"udah?"tanya ayah.
"udah, emang mau kemana si yah?"tanya gue.
"ikut aja, sumpek ayah dirumah"kata ayah sambil terkekeh.
"kalo bunda pulang gimana yah?"tanya gue lagi.
"ayah udah kabarin bunda kok, yuk"kata ayah yg langsung masuk ke mobil dan diikuti oleh gue.
Setelah sampai disuatu tempat, suasana nya ramai, banyak orang yg berjualan disini, tempatnya semacam taman, tapi lebih tepatnya seperti angkringan,ada danau kecil juga, tapi menurut gue ini seru.
Ayah selalu ajak gue ke tempat yg buat gue nyaman dan rasa bete gue bener-bener ilang.
"gimana? Seru tempatnya?"tanya ayah.
"seru yahh, makasi yaa"kata gue yg langsung berhambur memeluk ayah.
.
.
Yeayy finallyyy, tungguin terus chapter selanjutnya yaa gaisss, see uuu❤

My brother is a loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang