ayah setuju-setuju aja"kata ayah.
Deg...Tinggal keputusan dari bunda, gue berharap bunda ga setuju kalo a fenly gaboleh asrama disana. Gue gabisa kalo harus jauh dari a fenly.
"bunda juga setuju kalo ayah setuju, bagus juga jadinya kamu gausah jauh-jauh buat bulak balik kan."kata bunda. Bener aja kan bunda setuju:')."kok ayah sama bunda setuju sih"kata gue yg berhasil membuat ayah,bunda dan a fenly menatap bingung ke gue.
"aku kan gamau kalo a fenly jauh dari kita yah, bun, nanti pasti a fenly bakal jarang kumpul kaya gini sama kita"lanjut gue sendu."dek, aa pasti bakal sering-sering pulang kok buat qtime sama kalian"kata a fenly.
"kalo gitu kenapa ga tinggal disini ajaa!"kata gue.
"sayang, nanti aa nya kecapean kalo harus bulak-balik dari tangerang ke jakarta, emang mau aa nya sakit? Nggak kan?"kata bunda.
"selama aa gaada, ayah yg bakal temenin kamu pergi kemana-mana deh"kata ayah.Akhirnya gue gabisa nahan a fenly lagi, karna keputusan udah sepakat di ayah dan bunda.
"Aa janji akan selalu telpon kamu setiap hari, nanti aa bakal nemenin kamu belajar lewat vidcall juga"kata a fenly menenangkan gue yg udah terlanjur nangis.
"aa gaboong kan?"kata gue sedikit terisak.
"nggaa dongg, sini peluk"kata a fenly yg langsung memeluk gue.
"terus kuliah nya gimana a? "tanya bunda.
"nanti ayah aja yg urus, biar kuliah online aja ya fen"kata ayah.
"iyaa yahh gapapa"kata a fenly.
"emang kapan aa berangkat ke asrama? "tanya gue.
"Lusa"kata a fenly.
"Apa-apaan siiii a, dadakan banget, gabisa minggu depan aja gitu?"kata gue marah.
"hehehe besok aa free kok, aa bakal nganter kamu sekolah, jemput kamu, terus kita jalan-jalan besok sekalian fulltime yaa"kata a fenly.
"iya tapi ga dadakan juga kali a, sebel banget aku mah ih"kata gue yg cemberut.
"maaf yaa, aa juga gatau soalnya udah keputusan dari sana nya"kata a fenly mengusap rambut gue.Mau gimana lagi, gue gabisa mengubris keputusan 1IDmusic, gue juga gabisa terus-terus an nahan a fenly untuk ga pergi lusa, karna itu juga salah satu impian a fenly.
"Lusa hari sabtu kan? Jadi ayah aja nanti yg anter kamu fen"kata ayah.
"aku ikutttt"kata gue.
"kamu ekskul,gaboleh ikut dulu"kata bunda.
"ayaahh"rengek gue sambil ngerayu ayah.
"Yaudah nanti ayah yg izin ke sekolah kamu ya"kata ayah.
"Yessss"kata gue girang.
"Lain kali jangan ga ekskul lagi ya"kata a fenly.
"siappp a"kata gue.
.Besoknya, gue dan keluarga seperti biasa sarapan bareng sebelum berangkat beraktivitas.
"bunda hari ini pergi ke butik, nanti kalo mau makan delivery aja ya a,de"kata bunda.
"sampe sore bun?"tanya ayah.
"Sepertinya si begitu yah"jawab bunda.
"iya bun, fenly sama nk kan tar mau fulltime diluar kemungkinan sampai sore juga"kata a fenly.
"iyaaayaa a, yess jalan-jalan"kata gue.
"iyaa deh puasin jalan-jalan sama aa nya"kata ayah.
Akhirnya kita mengahabiskan sarapan pagi itu.*Dijalan
"nanti aa gabisa nganterin aku sekolah lagi dong"kata gue.
"kata siapa, kan nanti aa ada waktunya pulang,jadi aa masih bisa dong anterin kamu sekolah"kata a fenly.
"gaakan sesering ini kan?"kata gue.
"tapi aa janji, buat bisa selalu ada buat kamu, aa juga pasti bakal sepi nanti disana,gaada yg bisa aa bencandain hehe"katanya terkekeh.
Lama berbincang, akhirnya sampai juga depan gerbang sekolah gue.
"aku untung juga sih gaada yg jailin lagi hehe"kekeh gue sambil turun dari motor a fenly.
"nanti juga kangen pasti sama aa"pede a fenly.
"geerrrrr, aa paling yg kangen sama aku"kata gue.
"dasarrr, yaudah masuk gih, belajar yg bener yaa, dan jangan berantem lagi, okei?"kata a fenly.
"okeiii a"kata gue sambil berpose hormat kepada a fenly dan dibalas kekehan kecil oleh a fenly.*Kelas
Gue duduk dibangku yg biasa gue tempatin, kali ini naya dan jeje belum dateng,mungkin akan dateng telat hari ini.
"nk"kata seseorang.
Pas gue liat ternyata dia Putra Bahtera, anak kelas sebelah, temen deketnya naya juga.
"iyaa kenapa put,tumben lo kekelas gue, naya belum dateng"kata gue.
"yee siapa yg mau nanyain naya, nih gue ngasih surat si naya sakit, tadi bundanya nitip surat ke gue"kata Putra.
"sakit? Sakit apa? "tanya gue seraya mengambil surat yg putra kasih.
"demam katanya"jawab Putra.
"jeje manaa?"tanya gue lagi.
"lah mana gue tau, tu anak kan bukan anak gue"kata Putra.
"iya juga, yaudah deh thanks ya"kata gue.
"iyaa makasih juga"kata Putra yg langsung keluar dari kelas gue.
Galama, jeje dateng dengan suara khas dia.
"halooo gaisss ayem kamiiinggg"teriaknya.
"jejee kebiasaan deh berisik bat lu"kata gue.
"inilah jeje, eh naya kok gaada?"tanya jeje.
"naya sakit, nih suratnya tadi si putra yg ngasih"kata gue.
"sakit apaa? "tanya jeje lagi.
"demam katanya, lo duduk sama gue je mau ga?"kata gue ngajak jeje buat duduk barengkarna tempat duduk jeje tuh pindah-pindah terus, kadang duduk sendiri kadang nyari temen, dia orang nya gampang berbaur jadi,oke aja kalo duduk sama siapapun.
"okedehh, kita jenguk yuk balik sekolah, gue denger sii nanti pulang cepet"kata jeje.
"tapi gue niatnya mau fulltime sama a fenly, besok soalnya dia udah ke asrama"kata gue.
"yaudah, kalo gitu jeje aja yg jenguk naya, nanti jeje salamin aja kalo nk gabisa ikut"katanya.
"okedeh, nanti gue mau beli makanan, gue titipin lo aja ya buat kasih ke naya"kata gue.
"iyaa atur aja"kata jeje.
"Samlekom abun ganteng kecee badaii datengg"kata abun yg baru aja dateng.
"abunnnn"teriak gue.
"apaa zheyeng"kata abun.
"ihh meuni geuleuh zheyeng zheyeng, nih surat naya, dia sakit"kata gue.
"ohh okedeh"kata abun.*bell istirahat
"jeje kumpul karate dulu yaa"kata jeje.
"yahh sendiri dong gue"kata gue cemberut.
"galama kok, nk tunggu aja dikantin nanti jeje susul"kata jeje.
"okedehh"kata gue.Akhirnya gue otw kekantin sendiri,dijalan ketemu grup basket dan ada si aji aji itu, gue buang muka, karna gue masih benci aja atas bentakan dia depan kakak kelas dan adek kelas kemarin dilapangan. Tapi tiba-tiba Abip manggil gue, gue emang temenan tapi ga terlalu deket juga sama dia.
"Nk"panggil Abip.Gue mau gamau harus nyaut dong. Gue cuma marah sama cowok itu doang,ga sama tim Basketnya.
"kenapa bip?"jawab gue.
"Jeje manaa?"kata rafi pacarnya jeje, dia tim basket dan satu tim juga sama abip dan aji.Mereka semua kakak kelas gue, tapi karna udah akrab gue lebih sering panggil nama doang.
"jeje kumpul karate"jawab gue.Uhuuu secepat ini aku next nya, semoga makin suka deh yaa sama chapter demi chapter nya, terimakasiii<3