Gue ngerasa gabut parah, karna dari tadi tuh a fenly ga ngajak gue ngobrol, cuma mainin handphone aja, kaya yg lagi serius dan penting banget gitu. Sampai akhirnya makanan kita udah dateng. Dan gue buka obrolan.
"aa lagi ngapain si ah ga seru mainin hp mulu"kata gue.
"aa lagi chat sama temen aa yg lolos juga, biar nanti ga sendirian"kata a fenly.
"Emang gabisa dirumah aja apa?"tanya gue lagi.
"ehehe, kamu makan dulu aja yaa, abisin, abis makan anter aa cari sepatu"katanya yg langsung menyantap makanan yg sudah tertata rapi di meja.
Akhirnya kita berdua makan, tapi ngerasa beda banget karna hening aja bagi gue,biasanya kalo Makan pun ga pernah tuh yg namanya berhenti ngobrol. Akhirnya makanan udah abis.
"udah dek?"tanya a fenlyy .
"udah a, yuk"kata gue.
"langsung ke timezone aja?"tanya a fenly.
"katanya tadi aa mau cari sepatu?"kata gue.
"iyaa jadi ntar kamu main timezone, aa cari sepatu biar abis itu kita bisa langsung pulang"kata a fenly.
"kok buru-buru sii a, emang aa mau kemana? "tanya gue.
"mau istirahat, biar besok ga cape pas training"kata a fenly.
"yaudah deh"pasrah gue.
Sebenernya gue udah males kalo main timezone tanpa a fenly, tapi untuk menutupi kekeselan gue ke a fenlyy, iyain aja deh. Gue main timezone bener-bener ga ada gairah banget, apalagi liat a fenly yg udah sibuk gtu.
"baru training aja kyanya aa udah sibuk banget, apalagi pas resmi jadi member"batin gue.
Tapi gue coba pasrahin, mana tau nanti banyak waktu a fenly buat ajak gue jalan-jalan lagi, lagian kalo pun a fenly rezeky nya di 1IDmusic bagus buat keluarga juga.
Setelah main timezone, a fenly pun ngajak gue balik, dan kita balik.
*Dimobil
"Aa sibuk banget ya? Padahal baru training, pasti pas udah resmi bakal susah deh ngajak aku main lagi"kata gue.
"dek, aa bakal luangin waktu buat rutinitas kita kok, aa juga bakal banyak luangin waktu buat kamu, tenang ajaa, aa ga lupaa sama kamu"kata a fenly.
"hmm"kata gue.
Mood gue agak sedikit kurang bagus, jadi gue coba buat langsung ke kamar dan tidur aja. A fenly pun langsung masuk kamarnya, padahal biasanya dia anter gue dulu ke kamar. Tapi, mungkin dia lagi cape banget.
Besoknya...
Gue baru bangun dan langsung mandi, karna hari ini gue sekolah, dimeja makan udah keliatan ada bunda, ayah dan a fenly.
"pagi yah, bun, a"kata gue nyapa mereka.
"pagi jugaa anak ayah"jawab ayah.
"pagi jugaa"kata a fenly dan bunda barengan.
"ciee Aa sama bunda barengan"kata gue lalu dibalas kekehan receh yg semakin mengahatkan sarapan kita pagi ini.
"Bun,yahh,hari ini fenly harus ke kantor 1IDmusic, jadi fenly ambil kuliah sore"kata a fenly.
"emang udah ada panggilan a? "tanya bunda.
"udah bun, kemarin, yakan dek? "kata a fenly seraya nanya ke gue dan gue anggukin kepala.
"ayah senenng kalo hobby kamu yg bakal nuntun kesuksesan kamu, karna ayah tau bakat kamu emang udah ga bisa diragukan lagi, ayah bangga, tapi kamu jangan pernah merasa puas sama apa yg kamu kerjakan fen, ayah harap kamu tetap jadi fenly yg kita kenal"kata ayah.
"iyaa a, meskipun nanti aa bakal sibuk banget, aa juga harus tetep inget buat jaga kesehatan dan stabilin makan dan olahraga juga yaa"kata bunda.
"iyaa yahh, bun fenly bakal inget itu semua, tenang ajaa"kata a fenly.
"emang nanti aa bakal sesibuk apa si? "tanya gue.
"ga kok dek, aa bakal tetep inget waktu main sama kamu, mana bisa aa lupa sama adek aa satu-satunya ini"jawabnya sambil mengacak rambut gue.
"its okei, awas kalo boong"kata gue.
"iyaaa nggaaa, kapan si aa boong sama kamu? "kata a fenly.
Iya gaiss, a fenly ga pernah bohong sama gue alias selalu nepatin janji nya sama gue, sayang banget kan punya aa kek gituu.
Gue udah selesai makan dan mau otw ke sekolah.
"Aa anterin aku kan? "tanya gue.
"Kamu berangkat sama ayah yaa, aa buru-buru soalnya"kata ayah.
"iyaa dek, maaf yaa, sama ayah dulu aja"kata a fenly.
Okedeh, gue maklumin a fenly harus tepat waktu sampe kantornya 1IDmusic.
Dijalan gue ngobrol biasa sama ayah, ayah gue orangnya humoris banget, selalu bisa ngehibur gue, keluarga gue emang keliatan banget harmonisnya,ditambah bunda gue yg pinter banget masak dan pinter ngejahit. Bunda juga punya butik dan udah dikelola sama asisten-asistennya,jadi bunda udah ga harus cape-cape intens buat ngejahit lagi.
Sampai disekolah, gue salaman sama ayah dan langsung ke kelas.Segitu dulu deh yaaa, maaf sedikit, maaf juga digantung lagi ehehe, terimakasih buat yg sudah vote dan yg belum go vote sekarang dong biar aku semangat buat next nya, see👋