2018, Seoul Music Awards
Gemerlap lampu stage, tepukan tangan yang meriah, suasana bahagia, dan juga sekumpulan pengisi acara dari beberapa Idol grub dan juga solois saling memberi sapa, hormat dan selamat kepada sesama.
Ada juga yang saling berpelukan untuk menyalurkan rasa bahagia kepada sesama rekan nya.
Hal itu tertangkap jelas oleh kedua manik yang baru saja naik ke atas stage bersama rekan se-grub nya.
Gadis cantik dengan surai panjang sepinggang itu menatap pria yang masih memeluk rekan nya sebentar dengan senyum tipis di wajah nya.
Pria itu juga tersenyum, lalu melepas diri setelah gadis itu berlalu dari hadapan nya menuju ke tengah stage untuk bertemu yang lain nya.
Pria dengan headband berwarna merah yang menutupi kening nya itu kini menyusul untuk ikut berkumpul di tengah stage.
Sesuai arahan dari event organizer.
"Akan ada foto bersama, bersiaplah!"
Mendengar seruan dari para event organizer membuat pria itu kini mengitari pandangan nya untuk mencari sosok sang gadis hingga perhatian nya teralihkan saat teman se-grub nya memanggil.
"Taehyung, disini!"
Pria yang bernama Taehyung itu menoleh sebentar ke arah sumber suara. Tepat nya ke arah sang leader yang menyerukan nama nya.
Kim Namjoon.
Taehyung mengangguk pelan, lalu berjalan menghampiri leader dan juga rekan se-grub nya yang telah berkumpul untuk melakukan foto bersama.
Memposisikan diri nya tepat di belakang para rekan nya saat kamera mulai membidik ke arah mereka.
Bersamaan dengan itu, terdengar dari belakang nya suara gadis-gadis dari idol grub lain nya yang kian mendekat dan memposisikan diri mereka tepat di belakang nya.
Membuat nya menjadi tegang seketika, dengan nafas yang mendadak tercekat.
Itu di karenakan ia mendengar suara yang sangat di kenali nya, dengan ciri khas nya yang selalu mengucapkan---
"Ehee!"
Taehyung tersenyum mendengar nya, menahan tawa nya disaat yang lain nya sudah heboh tertawa karena ulah gadis itu yang membuyarkan fokus mereka untuk mengambil gambar.
Taehyung menundukkan wajah nya sebentar, lalu sedikit menoleh ke belakang. Dan benar saja---
Gadis itu tepat berada di belakang nya dengan senyuman manis yang terpatri di wajah cantik nya yang bagaikan boneka.
"Siap! satu, dua,---"
Taehyung sedikit terkesiap ketika sesuatu yang lembut tengah menggenggam tangan nya di bawah.
Membuat nya kembali menunduk dan melihat tangan siapa yang telah menggenggam tangan nya.
Detik kemudian, senyum nya mengembang. Mengetahui bahwa gadis itulah yang menggenggam tangan nya dengan lembut.
"---tiga, say Cheese!!" seru kameramen itu, membuat Taehyung kembali mengangkat pandangan nya dengan senyum yang mengulas di wajah tampan nya.
Bersamaan dengan itu pula, ia menggenggam tangan gadis itu dengan erat dan sedikit menarik nya ke depan.
Membuat gadis itu sedikit mencondongkan tubuh nya ke depan mengikuti tarikan tangan nya.
"Aku menyayangi mu Lisa." bisik Taehyung saat wajah gadis itu tepat berada di sisi wajah nya yang notabene---kedua nya masih menatap ke arah kamera yang membidik mereka untuk mengabadikan momen kebersamaan.
Gadis yang bernama Lisa itu tersenyum, "Aku juga."
••
.
.
.Yes, aku begadang.
Gabut di tengah masa hiatus, aku iseng nonton moment Taelice lagi back in 2018 :")Jadi, cerita ini tema dan konsep nya bakal Idol life sih, kalau ada yang udah bosen cerita tema ini. Boleh cari cerita aku yang lain yah💛💚
Aku mau tau, apa ada yang excited dengan cerita ini?
Let me know, yuk komen💞
KAMU SEDANG MEMBACA
a World That is You | Taelice
Fiksi PenggemarPerjuangan dua member dari dua grub Idol terkenal yang menjalani hubungan dengan Lowkey tanpa ada siapa pun yang tau. Di balik sikap cuek dan tidak saling mengenal yang di tunjukkan oleh kedua nya saat di depan publik, terkadang menjadi tantangan te...