Pagi telah tiba, banyak siswa siswi berlalu lalang di sekolah ini.
Begitu juga Laras, dia sudah kembali bersekolah karena sudah merasa sehat.Dia berjalan sendirian ke dalam ruang kelas setelah dia berpisah dengan adiknya di sebuah tikungan koridor sekolah ini.
"Haiii!!!" Teriak Cheline kepada Laras ketika melihat sahabatnya datang menghampiri nya.
Cheline langsung memeluk Laras dengan erat. Rasa rindu nya begitu dalam. Ck, kayak gak ketemu setahun aja.
"Lo kenapa Ce?" Tanya Laras setelah acara pelukan mereka selesai.
"Gue tuh kangen banget sama Lo, sepi banget kalo gak ada Lo tau gak"
"Lebayyyy"
"Biarin lebay, yang penting kan gue jujur""Iya deh iya Cheline yang cantiknya melebihi semua siswa kota ini"
"Ck, berlebihan"
"Hahaha"
"Btw, Lo udah ketemu sama Dyon?" Tanya Cheline dan dibalas gelengan kepala oleh Laras."Lo telfon dia atau chat?"
Laras kembali menggeleng.
"Lo sabar ya, gue bakal ada terus di samping Lo"
"Makasih ya Ce"
"Iya sama sama"
"Duduk dong, dari tadi berdiri terus. Pegel nih kaki princess"
"Dih, lebay Lo"
"Hehehe"***
Saat ini bell istirahat sedang berlangsung, Laras dan Cheline pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka.
Setibanya di meja kantin sebelah barat, mereka melihat Bram, Kevin, Andre. Cheline mengajak Laras untuk bergabung ke sana.
"Eh Laras, Lo udah sehat?" Tanya Kevin.
"Udah Vin. Berkat kalian juga. Makasih ya""Iya sama sama, santai aja sama kita" jawab Kevin dan dibalas anggukan kepala oleh Bram dan Andre.
"Eh, Kalian mau pesan apa?" Tanya Andre.
"Nasi goreng aja sama air mineral"
Jawab Cheline.
"Lo Ras?" Tanya Andre.
"Samain aja""Btw, kalian lihat Dyon gak" tanya Cheline.
"Nggak tuh, tadi dia keluar duluan, tapi gue gak tau dia kemana" jawab Bram."Mungkin ke toilet kali" kata Laras
"Semoga aja" jawab KevinSetelah makanan datang, mereka langsung makan sambil sesekali bercanda gurau.
"Btw, Bram... Lo udah nembak cewe yang Lo suka gak?" Tanya Andre.
"Apaan sih" sinis Bram'Bram suka sama cewe? Siapa?' batin Cheline dengan wajah cemburu.
"Kok muka Lo masam banget Ce" ledek Kevin.
"Apaan, gue biasa aja" jawab Cheline ketus.
"Gebetan Lo siapa Bram?"
Tanya Laras."Si Cc-" Bram langsung menutup mulut Andre yang ingin keceplosan mengatakan siapa gebetan Bram.
"Diem Lo bego" bisik Bram setelah melepas tangan nya dari mulut Andre dan dibalas cengiran olehnya."Siapa?" Tanya Laras kembali.
"Ada... Dia tuh cantik..." Jawab Bram sambil membayang bayangkan wajah wanita yang dia cintai.'Kok gue ngerasa kesel ya, gimana kalo Bram sukanya sama cewe lain bukan gue. Setahu gue Bram suka sama gue kata si Andre' batin Cheline sambil mengaduk aduk minuman.
"Masam banget muka Lo Ce" kata Kevin sambil terkekeh.
"Biasa, cemburu dia gara gara Bram punya gebetan" sambar Andre.'Hah? Bram suka cewe lain? Nggak nggak, gue gak boleh kelihatan cemburu, nanti mereka curiga' batin Cheline lagi.
"Gak lah, gue cuman kekenyangan aja jadi muka gue gini hehe" jawab Cheline santai.
Seseorang menghampiri mereka dengan wajah yang sangat sinis.
"Hai mantan nya Dyon, kenalin gue calon pacar nya" kata Regina yang sudah duduk di hadapan Laras.
"Mmmppfftttt hahahaha" Kevin tertawa sangat kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRUDGE [On Going]
Teen FictionSebuah masalah mengakibatkan dendam yang melibatkan banyak pihak. Dendam, apakah segalanya akan berjalan normal dan baik baik saja jika dendamnya terbalaskan? Tentu tidak, bahkan itu melukai hati banyak orang dan menimbulkan banyak perselisihan. Kec...