Happy reading.
Kringgg!!
Bunyi jam beker menggema diatas nakas hingga mengejutkan seorang gadis cantik yang masih bergelut dengan selimutnya.
Brukk!!...
"Aw, aisshh!! pake acara jatuh segala elahh ini lagi bisa nya ngagetin orang bae dasar"kata Kia sambil mengambil jam itu diatas nakasnya ketika Kia melihat jam, mata Kia langsung melolot dan...."Aaaaaaaa, demi cilor mang Ujang kenapa gue bisa telattt???pasti gegara semalem bergadang bego banget sih Kia Kia".
Ia melempar jam nya itu keatas kasur Queen size nya lalu ia pun berlari kearah kamar mandinya untuk melakukan ritual mandinya itu.
Lima belas menit kemudian, gadis itu turun dari tangga nya menuju dapur dengan menenteng tas dan sepatu nya itu.
"Bunda ko ga bangunin aku sih?"kata Kia dengan muka cemberut nya itu.
"Ssstttss, udah kebiasaan kamu itu Bunda udah bosen ngebangunin kamu yang tidur nya udah kaya kebo".
"Isshhh Bunda mah gitu tau ah Kia berangkat dulu bun".
Kia berjalan menuju bundanya dan menyalami tangan bundanya .
"Hati hati dijalan Kia"ucap bunda Kia, jangan tanyakan kemana ayah Kia sudah pasti ayah nya itu sibuk bekerja.
Ya Kia memang seperti itu orangnya, jika dirumah dia akan menjadi gadis yang manja dan juga cerewet, tapi lain jika diluar rumah.
Kia mempunyai 3 orang sahabat, CICA MARSYAKILA, IFI FIVANIA dan OLIFIA SADIRA ALIYAH, mereka baik tapi otaknya saja yang rada gesrek ga semua sih cuman si Cica doang kalau Olip sama Ifi mah aman terkendali.
Kia gadis yang cantik namun sifat nya yang kadang cuek, kadang kalem dan kadang pula manja, walaupun begitu dia juga pintar tapi tidak sepintar laki laki yang ia sukai itu.
Aldiyon yah Aldiyon Demaro laki laki bad boy biang masalah jika disekolah, entahlah atas dasar apa Kia bisa jatuh cinta kepada laki laki itu aneh bukan? mungkin mata Kia rabun.
Aldiyon Demaro laki laki tampan menurut Kia, sifat nya yang berandalan, cuek, pemalas, namun dibalik itu semua terdapat seorang ALDIYON yang pintar, Aldi memang pintar tapi hanya saja dia malas.
Jika dikelas dia juga jarang menulis atau mungkin hanya menumpang tidur saja tapi walaupun begitu setiap ada olimpiade Aldi akan selalu mewakili sekolah nya, tak jarang banyak wanita yang menyukai nya salah satu nya Azkia Arabelle.
Aldi juga mempunyai 3 orang sahabat, DAFA PRASETYO salah satu sahabat Aldi yang sekarang menjabat sebagai pacar dari Cica sih gadis gesrek itu entah lah bagaimana bisa ia berpacaran dengan anggota geng para pembuat onar itu, mungkin sama sama gesrek jadi mereka bisa menyatu.
BARA AGIEN FERLANDI laki laki bermuka datar tak jarang dia tersenyum, sekali senyum paling cuman beberapa detik saja.
Dan terakhir playboy cap kutu siapa lagi kalau bukan si AJI SANTOSA gausah di deskripsi kan kalian tau sendiri lah seorang playboy itu seperti apa.
Jika ditanya kenapa kia bisa kenal pada Aldi, karna berkat sahabat nya itu si Cica yang setiap ke kantin pasti ingin selalu duduk dengan pacarnya, maklum lah kaum bucin jadi otomatis sebagai sahabat yang baik hati dan tidak sombong kia and the geng juga ikut serta duduk bersama para geng pembuat onar itu.
Mungkin Kia akan mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Cica karna berkat dia dirinya bisa berdekatan dengan Aldi, ya walaupun setiap harinya akan ada perang mulut antara Aldi dan Kia.
•••
Sekarang Kia sedang menjalankan hukuman nya mengelilingi lapangan sebanyak 15 putaran karena sudah pasti dia terlambat sampai sekolah, niat hati Kia ingin membolos saja tapi Dewi Fortuna sedang tidak berpihak kepadanya jadilah dia sekarang berlari dengan mulut menggerutu tak jelas.
"Kenapa sih harus dihukum segala, udah panas harus ngelilingin lapangan 15 kali mending ngelilingin mall lumayan kan adem sekalian manjain mata gitu liat diskonan"ujarnya.
Beda dengan Kia yang sedang menjalankan hukuman nya, Aldi yang sekarang masih memejamkan mata nya dan masih bergulat dengan selimut nya, jika mama papa nya ada dirumah sudah pasti Aldi akan kena semprot mamanya yang cantik itu.
Tapi semenjak mama papa nya keluar negri untuk mengurus perusahaan nya Aldi bersyukur bisa terbebas dari amukan mamanya.
•••
Sekarang Kia sedang berada di kantin setelah menyelesaikan hukuman nya, duduk merenung sendiri sambil memegang minumannya, entah lah dirinya sedang memikirkan apa yang jelas dari raut wajahnya dia sedang tidak baik baik saja.
Lamunan Kia buyar akibat seseorang yang menepuk pundak nya itu, kaget? sudah pasti.
"Ngapain lo?nganggetin bae kalau gue jantungan gimana?lo mau tanggung jawab ha!"ucap Kia.
"Santuyy elah".
"Serah lu".
•••
Mohon maap jika ada salah kata atau typo bertebaran, ini cerita pertama aku dan maaf jika ada kesamaan nama tokoh, latar dll.
Aku harap kalian suka dengan cerita ini, dukung terus cerita ini ya beri bintang untuk support author nya hehehe.
Jangan lupa share diseluruh sosial media yang kalian punya.
#Cirebon, 29-Juni-2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azkia dan Lukanya
Teen FictionEND. "Gue ga suka sama lo! dan sampai kapanpun gue ga akan pernah suka inget itu!!" Ujarnya. "Tapi kenapa?" Tanya Azkia. "Karna lo ga pantes untuk dicintai!" Ucapnya tegas. Hii semua, this is my first story! semoga kalian suka, maaf jika ada salah k...