10.Pasar Malam

80 41 8
                                    

Bismillah

|Happy reading|

Hari pertama di mulainya pembelajaran online, waktu menunjukkan pukul 07.00 tetapi Azkia masih saja tertidur pulas diatas kasur nya.

Tiba tiba pintu kamar Kia terbuka oleh klisa,"ini anak mentang-mentang sekolah online kebo banget ga bangun-bangun"ujarnya.

Beberapa saat kemudian Kia menerjapkan matanya saat bundanya membuka hordeng kamar yang membuat sinar matahari masuk mengenai matanya.

"Aduh bun ngapain sih dibuka, mata kia tu masih mau merem, silau tau"gerutunya.

"Bodoamat bunda ga peduli suruh siapa jam segini masih tidur, bangun mandi terus siap-siap sekolah online"

"Ah elah Bunda mah ga asik"ucap Kia sambil berjalan ke kamar mandi.

"Kalau udah mandi jangan lupa pake seragam terus turun makan dulu ki"ujar bunda kia sambil melenggang pergi menuju lantai bawah.

"IYA BUN"teriaknya.
•••

😎 cecan abizzz 😎

Cica: Hay guys good morning

Klip: Alah sok inggris lu

Ifi: Iya si parah mapel inggris aja masih remed

Cica: Yaudin si gausah buka kartu juga

Olip: Kia mana?

Cica: Lah mana saya tau saya kan ikan

Olip: Aamiin nin pi

Ifi: Aamiin

Cica: Laknat bener parah si

Olip: bodoamat
Ifi: bodoamat

Udah woy daring jangan
hpan bae.

Olip: Nghokeyy

Ifi:👌

Cica: Sipp

Kia hanya membaca pesan nya saja tanpa ada niatan untuk membalas nya lagi.

Setalah itu Azkia, beserta teman teman sekelas nya mengikut pembelajaran online.
•••

Dilain tempat Aldi, Bara, Dafa, dan Aji sedang melakukan daring juga dikediaman rumah Aldi.

Kata aji kalau rame-rame tu berasa lagi disekolah gitu dari pada dirumah sepi, garing jadi males buat belajar. (ah masa iya si bang).

Hingga pada akhirnya jam menunjukkan pukul 12.00 mereka bertiga melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dengan bara yang menjadi imam.

Kenapa Dafa ngga sholat? because Dafa kan non muslim gitu loh cerita nya tu.

Setalah selesai melaksanakan sholat nya meraka akhirnya bisa beristirahat sambil bercanda gurau di kamar Aldi.

Azkia dan LukanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang