11.RSJ

76 41 9
                                    

Bismillah happy reading
________

Saat ini Azkia dan juga Olip sedang berada di taman komplek, mereka berdua tidak benar-benar pulang

"Apa gue salah ya lip kalau suka sama dia?"tanya kia.

"Lo ga salah ko, kita kan berhak suka sama siapa aja tapi... kita juga harus siap sakit hati, kalau tau seseorang yang kita cintai itu udah punya cewe"ujar Olip.

"Gue tau lip, gue harus gimana nih?"

"lo nanya sama gue?"tanya Olip sambil menunjukkan dirinya.

"Engga gue lagi nanya sama rumput tetangga yang bergoyang asekk"

"Slebeww, bisa bisanya marah bercanda ini anak satu"

"Lo yang mulai duluan"

"Udah lah pulang yuk pegel nih"ajak Olip.

Mereka tidak sadar bahwa ada seseorang yang sedang mendengarkan mereka(nguping dulu ga sii)

Bagus juga, dengan begitu mereka akan membenci si cewek ganjen itu dan ngebuat hubungan mereka rusak, otomatis gue bisa dapetin Aldi seutuhnya -batin seseorang.
•••
Pagi harinya Kia terbangun dengan mata sembab nya, semalam setalah pulang dari pasar malam kia terus saja menangis, alay? memang, tapi ya mau gimana lagi kenyataannya begitu.

Kia segera bangkit untuk melaksanakan ritual mandinya kemudian turun untuk sarapan pagi.

Dimeja makan Kia mendapatkan tatapan aneh dari keluarga nya."bunda, ayah sama Abang kenapa?"tanya kia.

"Mata kamu kenapa nak?"tanya ayah kia.

"Nggapapa yah, efek bergadang ini"ujarnya berbohong.

"Ah yang bener?"tanya bunda kia menyakinkan.

"Jangan percaya boong tu paling juga lagi jadi sadgirl gegara ditinggal pacarnya"celetuk Revan asal.

Tapi memang benar apa kata Revan, bedanya bukan ditinggal pacar hanya saja ditinggal gebetan tapi, gebetan nya udah punya pacar. nt kadang kadang nt yagaysya

"Berisik lo bang banyak omong dah"ucap kia.

"Lo banyak gaya"ucap revan.

"Lo banyak tingkah"

"Lo banyak salah"

"Lo bang lo banyak dosa, dosa lo tau ga seberapa?seluas samudra"

"Alah sok iye bocil"

"Gue bocil? engga ya jangan ngadi ngadi lu"

"Parah si gamau ngaku, lo tinggi aja cuman 158 kalau bocil ya bocil aja"

"Lo nya aja yang ketinggian"

"Udah woy debat mulu prangsaan"lerai Klisa.

"Panas ya bun telinga kita"ucap Tama.

"Iya harus ke THT nih biar ga infeksi"ucap Klisa asal.

"Yakali infeksi emang suara kita bakteri apa"kata Kia.

Azkia dan LukanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang