6

548 67 1
                                    

Changkyun waktu itu mau balik ke kelas buat ambil jaketnya yang ketinggalan dan gak sengaja ngelewatin kelasnya Jooheon.

"Lo gak mau kasi surprise atau apa gitu ke Changkyun?"

"Buat apa? Emangnya harus?"

"Gini lho ya. Sebagai pasangan, sesekali lo tuh harus berlaku romantis."

"Bener tuh, biar hubungan kalian tuh makin harmonis."

"Tapi perasaan hubungan gue baik-baik aja tuh. Toh Changkyun juga gak pernah minta apa-apa."

"Justru itu!"

"Lo gak akan tau isi hati seseorang."

"Bisa aja dia tuh pengen, tapi dia gak mau ngomong. Dan lo sebagai pasangan yang baik harus lebih peka dong!"

"Gitu ya?"

"Iya!"

"Terus gue harus gimana?"

"Anniversary lo kapan emang?"

"Minggu depan."

"Oke! Gue punya ide!"

"Jadi gini, lo pura-pura minta putus aja!"

"Gila lo?! Gak!"

"Dengerin dulu makanya!"

"Jadi, lo minta putus nih ke Changkyun. Terus nanti pas anniversary lo kasi kejutan buat dia. Gue jamin dia bakalan terharu!"

"Lo yakin?"

"100% yakin! Gue dulu sama Jihoon juga gitu dan itu berhasil." Kata Soonyoung bangga.

"Gue dulu sama Wonwoo juga sih. Tapi bukan pura-pura putus, cuma gue cuekin seminggu." Tambah Mingyu.

"Heum... oke deh. Gue mau. Tapi kalian kudu bantuin."

"Siap komandan!"

Changkyun ketawa tanpa suara. Dia emang ngerti Jooheon orangnya bukan tipe-tipe pacar yang romantis dan Changkyun nerima apa adanya makanya dia juga gak pernah ngeluh.

Tapi denger kalo pacarnya mau kasih kejutan buat anniversary ketiga mereka mau gak mau bikin Changkyun seneng.

Ya siapa sih yang gak mau diromantisin sama pacar?

Dan Changkyun bener-bener gak sabar untuk anniversary nya kali ini.

Tapi takdir berkata lain.

Sepulangnya dari sekolah, kejadian itu terjadi...

Dimana sang ayah tiri mulai menampakkan sisi iblisnya.

Dan Changkyun udah ngambil keputusan buat ninggalin Jooheon...

Bad Surprise (Jookyun) ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang