Changkyun jadi makin pendiem setelah putus sama Jooheon. Bahkan dia sering jadi target bully fans-fans nya Jooheon.
Ya meskipun seisi sekolah taunya Jooheon yang mutusin, tapi fans-fans nya Jooheon tetep aja kesel karena mereka bilang kalo Changkyun gak tau diri.
Miris emang otak mereka :')
Banyak yang dialamin Changkyun selama seminggu setelah putus daru Jooheon. Mulai buku PR-nya disembunyiin, meja dicoret-coret, lokernya diisi sampah dan puncaknya hari ini, Changkyun jadi terlambat dateng ke sekolah dan bisa dipastiin kalo hukumannya jadi 2x karena ada upacara.
Jadi telat ke sekolah dan telat upacara.
Gara-gara apa?
Gara-gara fans nya Jooheon tadi nyerempet sepedanya Changkyun pake mobil mereka. Changkyunnya jatoh, sepedanya rusak, makanya Changkyun nuntun sepedanya dan berakhir telat ke sekolah.
Padahal harusnya hari ini hari yang bahagia.
Iya... hari ini harusnya anniversary pasangan Jookyun yang ketiga seandainya aja mereka belom putus.
Changkyun ngehela nafasnya pelan. Menyesal pun percuma gak akan ada gunanya. Dia udah milih buat putus sama Jooheon dan dia harus terima semua konsekuensinya.
***
Jooheon lagi mainin sepasang gelang di tangannya.
Iya, itu hadiah buat anniversary ketiga mereka yang udah Jooheon pesen minggu lalu.
Tapi apa daya, udah diputusin duluan:(
Jooheon ketawa miris. Dia emang bukan tipe cowok yang biasa romantis, ngumbar-ngumbar kata cinta setiap saat dengan cara alay. Jooheon lebih suka ngungkapin cinta lewat tindakan.
Dan ternyata itu jadi bumerang buat dirinya sendiri.
Changkyun bosen pacaran sama dia.
Dan hal ini bikin Jooheon berpikir ulang bahwa ternyata Changkyun gak secinta itu sama dia. Karena kalau Changkyun cinta sama dia, Changkyun pasti paham bahwa semua tindakan Jooheob selama ini tuh buat nunjukin rasa sayangnya buat Changkyun.
Jooheon jadi semakin yakin bahwa emang Changkyun gak secinta itu sama dia.
Dan mungkin ini emang waktunya Jooheon untuk move on.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Surprise (Jookyun) ✔✔
Короткий рассказjooheon tidak pernah menyangka bahwa rencana konyolnya dengan teman-temannya untuk merayakan anniversary-nya yang ketiga akan membawa malapetaka pada hubungannya dengan sang kekasih.