Take 6 : SCTV

1.3K 107 35
                                    

Judul :
...

Pair :
Kaminari Denki SCTV

Kategori :
Fanfic, drama

.

.

.

Happy reading!

.

"KAMINARI!!!"

Dua suara berat di pagi hari yang tenang itu sukses menyita perhatian para anggota asrama 1a yang tengah berada di lantai dasar. Dan khusus dari semua itu, hampir membuat telinga Kaminari meninggalkan tempat nya. Ia berjingkat kaget sampai hampir saja menjatuhkan ponsel di tangan nya.

"Huwa?! Kalian ini kenapa, sih?! Pagi-pagi sudah berisik!" omel Kaminari sambil memeriksa ponsel di tangan nya.

"KAMINARI!! CEPAT KATAKAN DIANTARA KAMI SIAPA YANG KAU PILIH?!"

Kaminari kembali mundur, ia bahkan sampai jatuh terjungkal ke belakang sangking kaget nya. Sementara anggota asrama yang lain sontak melihat ke arah mereka. Beberapa Fujosquad ciwi ciwi segera merapat memasang telinga dan menyiapkan ponsel untuk mengabadikan nya.

"KALIAN INI APA-APAAN GOBLOK?! EH ANJIRR NGGA ADA ANGIN NGGA ADA HUJAN JUGA!!!" seru Kaminari ngegas sangking shock nya.

"Kaminari! Kau hanya perlu menjawab nya, dari aku dan Sero, siapa yang kau pilih?!" ujar pemuda merah yang tak lain adalah Kirishima.

"Ada apa, sih? Kalian sedang memasang taruhan?" Kaminari jadi bingung sendiri, "...atau main ToD?"

"Tentu saja bukan?! Kami sungguh mau menanyakan nya!" jawab Sero dengan yakin.

"Memang nya kenapa aku harus memilih kalian? Untuk apa?" Kaminari jadi makin bingung.

Kirishima dan Sero berpandangan. Mereka berdua mengangguk kompak. Keduanya pun dengan cepat berlutut dan menyerahkan setangkai bunga Mawar di hadapan Kaminari.

"Kaminari! Aku dengan tulus mencintai mu! Tolong terima permohonan ku ini!" ujar Kirishima dan Sero hampir bersamaan.

"Kami sudah memutuskan untuk menyelesaikan nya dengan jantan! Maka dari itu, kau harus memilih salah satu diantara kami!" ujar Kirishima tegas.

"Kalian ini,... Kekurangan perempuan apa?" Kaminari menatap kedua pemuda itu horror.

Sementara itu, para perkumpulan fujosquad sebagian sudah kejang-kejang, sebagian lagi masih bertahan mengambil foto dan merekam. Dengan mimisan parah tentu nya.

"Dengar, ya, teman-teman,... Aku bukan membenci kalian. Tapi kalian terlalu mendadak mengatakan itu. Lagipula aku juga masih lurus." ujar Kaminari, "mungkin."

"Mungkin?!" Kirishima dan Sero menatap penuh selidik.

"Ah,... Ya... Intinya kalian teman ku! Mana bisa aku pilih salah satu!" sanggah Kaminari cepat.

Kirishima dan Sero pun berdiri. Kedua nya berpandangan serius. Kaminari entah kenapa merasakan hal buruk tentang ini, namun ia mendiamkan nya saja.

"Bro! Kita ubah caranya!" ujar Kirishima.

"Iya! Siapa yang duluan mendapat hati nya yang menang!" ujar Sero menggebu-gebu.

"APA KALIAN TIDAK MENDENGAR KU?!" jerit Kaminari dengan perempatan imajiner di dahi nya.

Kaminari Denki One-ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang