Take 7 : Bakukami

1.1K 85 40
                                    

Judul :
Soundless Voice

Pair :
Bakugou Katsuki x Kaminari Denki

Kategori :
Fanfic, songfic, angst, no quirk au, drama

.

.

.

Happy reading!

.

Malam yang sunyi, dimana kota sudah mulai gelap. Cahaya temaram lampu jalanan menemani langkah nya. Dengan balutan jaket dan seperangkat pakaian tebal lainnya, ia menyusuri trotoar kota yang sepi. Sendirian berteman titik-titik putih salju yang turun jarang. Beberapa jatuh dan hinggap di telapak nya sebelum kemudian mencair. Titik kecil yang rapuh dan fana.

Sekelebat bayangan masa lalu kembali muncul tanpa permisi. Suara tawa itu menggema di telinga nya, memperdengarkan lagi suara yang selamanya tak akan bisa ia dengar lagi. Suara yang terus menyerukan namanya, membayangi nya dalam tiap hening. Sekalipun terjawab, pemilik suara itu tak akan dapat mendengar nya. Kemilau lampu temaram menyita manik crimson nya. Agaknya menatap lagi bagaimana ia telah bersinar di masa lalu, mengisi hari-hari nya yang kosong.

'Katsuki! Hei Katsuki! Coba tebak aku dapat apa?!'

'Katsuki? Kalau sakit jangan memaksakan sekolah.'

'Katsuki! Uwaa~ dengarkan aku! Ayo dengarkan! Seperti nya aku mulai menyukai seseorang!'

[Flashback]

"Katsuki! Nee,... Dengarkan!" Kaminari membuka pintu kamar tanpa permisi dan langsung mengoceh bahkan sebelum pemilik kamar itu.

Pemilik kamar yang tak lain adalah Bakugou itu hanya mendengus kesal dan membiarkan pecinta pikachu itu duduk di atas kasur, sementara ia duduk di meja belajar.

"Nee, tadi aku keluar dengan Sero! Kau tau, kan,... Ini,..." Kaminari mengalihkan pandangan malu, "i, ini kencan pertama kita,... Jadinya aku senang."

"Bagaimana kencan mu?" mengalihkan atensi nya dari buku, Bakugou melirik Kaminari.

"Ba, bagaimana? Ah,... Ya... Cukup menyenangkan." jawab nya ragu, "ya,... Meski ini jadi kencan pertama dan terakhir, sih,..." Kaminari tertawa canggung.

Srak,...

Manik madu itu melebar melihat Bakugou beranjak dari tempat nya, ia berdiri dan sontak menarik tangan Kaminari cepat. Pemuda kuning itu pun dengan cepat jatuh dalam pelukan Bakugou.

"Jangan sembunyikan apapun dariku, muka bodoh sialan! Dan jangan tersenyum dengan wajah bodoh itu kalau kau tidak ingin!" ucap Bakugou dengan suara berat nya, "kita ini teman, kan?"

Senyum Kaminari hilang, ia memejamkan mata dalam pelukan itu, sebuah senyum pahit menggantikan nya. Membalas pelukan Bakugou erat.

"Terima kasih, Katsuki."

[Flashback off]

Semakin lama ia berdiam, semakin menumpuk salju yang berjatuhan di tangan nya yang terbalut sarung tangan tebal. Ketika ia meremas kumpulan salju itu, dengan cepat menghilang, mencair membasahi sarung tangan nya.

Kaminari Denki One-ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang