NamKook ll Alone

17.8K 561 85
                                    

! Sorry for typo !

🚫Warning!! Ini cuma tempat kegabutan Vhy semata. So, kalo kurang suka vhy nistain Jungkook mulu. Gpp, tinggalin aja😂

🌺 Happy Reading 🌺

Sudah tiga tahun lama nya Namjoon pergi ke New york untuk menyelesaikan pekerjaannya disana. Ia hanya seorang yatim piatu yang tidak punya ikatan saudara lain selain adiknya Jungkook.

Walaupun begitu, Namjoon tak perlu kesulitan untuk mencari uang karna sang appa sudah meninggalkan banyak harta dan perusahaan agar Namjoon dapat mengelolanya kembali dengan baik.

Ia memang sengaja meninggalkan Jungkook sendiri di korea agar Jungkook bisa lebih mandiri. Selain itu, Namjoon tidak perlu repot mengurus kepindahan sekolah Jungkook jika adiknya itu ikut tinggal bersamanya di New york.

Kriing,, 

Sudah 15 menit handphone Namjoon terus berdering agar ia mengangkat panggilannya, tapi Namjoon tak melakukan itu sebelum kerjaannya benar benar selesai walaupun ia tau bahwa sang pelaku telpon adalah adiknya sendiri.

"Ck, aku benar benar benci di ganggu jika sedang serius. Hufft,, anak ini benar benar akan membuat kepalaku semakin pecah" gumam Namjoon kesal sebelum ia mengangkat panggilan itu dengan gerakan kasar.

"Ada apa?" tanya Namjoon dingin saat panggilan itu sudah tersambung.

"Hyung,, aku" ujar Jungkook takut takut.

"Kau butuh uang? Lagi? Hyung sudah mengatakan nya berkali kali bukan? Berhematlah!! Semua biaya sekolah, pembayaran rumah, listrik dan uang makanmu sudah hyung hitung. Hyung sudah melunasi semuanya selalu tepat waktu bukan??" jelas Namjoon kesal. Ia berkali kali memijat keningnya lelah karna merasa sulit mendidik adiknya agar bisa menjadi anak yang lebih bijak dalam menggunakan uang.

"Ta_ tapi hyung. Aku benar benar membutuhkannya sekarang" ujar Jungkook pelan.

"Hyung bahkan memberimu uang jajan dengan jumlah tak sedikit Jungkook. Apa itu kurang? Sebenarnya selama ini kau kemana kan uang itu,huhh?! Berhentilah berfoya foya!! Disini hyung bekerja keras hanya untuk masa depanmu! Dan kau harus ingat bahwa dirimu masih pelajar. Kau mengerti?" jelas Namjoon kembali dengan sedikit bentakan di nadanya.

"Tapi hyung aku__"

Namjoon menutup panggilannya secara sepihak. Ia benar benar kesal dengan tingkah sang adik yang ia pikir semakin lama Jungkook semakin manja padanya, entah karna apa. Tapi jujur saja, Namjoon sangat menyayangi Jungkook karna ia adalah satu satu nya keluarga yang Namjoon miliki sekarang.

Hanya saja, Namjoon tak ingin masa depan Jungkook suram. Ia ingin adiknya menjadi orang sukses dan selalu bahagia di masa depan nanti.

Sekilas, Namjoon mengarahkan pandangannya ke arah jam dinding yang berada tepat di sebrang meja kantornya. Ia mendengus kesal saat menyadari kerjaan nya yang belum selesai juga, Namjoon harus cepat cepat menyelesaikannya sebelum hari menjadi gelap karna ia tidak mau lembur hari ini.

Oneshoot Brothership END ll JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang