Hopekook ll Ilusi

3.7K 277 60
                                    

! Sorry for typo !


🌺 Happy Reading 🌺

"Selamat pagi"

Seperti biasa, pagi ini disambut ceria oleh Hoseok.

Tak ada yang spesial untuk hari ini, Jungkook sudah menduga itu. Jadi pasien pribadi Hoseok yang sudah seperti adiknya itu menjadi sangat malas berucap hari ini,  untuk apa ia membuang buang energinya untuk hal yang menurutnya tidak terlalu penting.

Senyuman tipis, mungkin itu sudah cukup bagi Jungkook untuk membalas sapaan manis Hoseok.

Hoseok mendekatkan telinganya ke arah dada kiri Jungkook,"Omo, kau sedang bahagia ya hari ini?? Jantungmu terdengar stabil" ujarnya setelah itu, tentu saja dengan berusaha agar terdengar ceria semaksimal mungkin.

"Hyung sudahlah" ucap anak itu malas.

"Baiklah__ memang ini belum saatnya, tapi aku akan membuat perizinanmu dimajukan untuk hari ini. Bagaimana?" jelasnya sambil terus tersenyum.

"Jijja_yo??" tanya Jungkook memastikan.

Hoseok melebarkan senyumannya sambil mengusak rambut Jungkook pelan.

"Kajja, kita bermain hari ini" ujarnya setelah itu.

¤¤¤

"Hyung, bolehkah aku naik itu??" tanya Jungkook pelan sambil menunjuk wahana yang terlihat baru baginya, roller coaster.

"Bukannya tidak boleh, tapi___"

"Arraseo" tidak sopan memang jika memotong perkataan seseorang yang lebih tua dari kita, tapi Jungkook sudah tau jawaban apa yang akan Hoseok berikan dan dia muak mendengarnya.

Hoseok berjongkok di depan kursi Jungkook, ia memandang lekat lekat wajah pucat anak itu.

"Ini demi kebaikanmu" jelasnya memberi pengertian.

Jungkook tersenyum, "Aku tau, hyung. Lagi pula aku tidak terlalu menginginkannya, itu terlihat menyeramkan" ujarnya setelah itu.

Hoseok menatap sendu ke arah Jungkook yang sedang memainkan bungkus lolipop ditangannya, lalu ia mendudukkan bokongnya tepat di sebelah Jungkook.

"Hobi hyung__" panggil Jungkook lirih.

Rasanya, seperti ada ribuan pisau menancap tepat di ulu hati Hoseok.
Ia rindu, sangat rindu pada panggilan itu. Sebuah panggilan sayang yang ia kira sudah lenyap beberapa tahun lalu.

"Apa aku punya keluarga??" tanya Jungkook.

Hoseok menganggukan kepalanya pelan, ia menahan mati matian air matanya.

"Punya Jungkook, sudah berapa kali aku katakan bahwa kau masih punya keluarga" jelasnya lembut sambil berusaha untuk tersenyum.

Oneshoot Brothership END ll JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang