! Sorry for typo !
••
•
🌺 Happy Reading 🌺
••
•
Kau
Harus melupakan mimpi bodohmu itu!!Tak mudah untuk mengembalikan keadaan seperti semula!!!
Kau pikir akan ada yang mau berkorban untukmu??
Haha, sekarang anak nakal itu merasakan imbasnya.
Biarkan saja ia menjadi lemah, anak tak memiliki etika seperti dirinya memang pantas mendapatkan pelajaran hidup seperti itu.
Jantungmu bermasalah,
Lupakan
Lupakan mimpimu,,
Tak bisa lagi, ia tidak boleh beraktivitas berlebihan jika ingin terus bertahan hidup.
Lupakan saja mimpi konyolmu, Yoon.
"Aaargghhh,,,, SIALAN!!!" umpat Yoongi kesal.
Sudah dua jam anak itu menyendiri di atas atap rumah sakit. Ia hanya terus mengusak rambutnya kasar, berteriak dan mengumpati takdir nya sendiri.
"Apa aku sudah benar benar tidak berguna sekarang??" tanya nya pada diri sendiri dengan menatap kosong ke arah depan. Jari tangan telunjuknya masih setia di depan dada untuk menunjuk dirinya yang ia anggap sangat lemah dan menyusahkan.
"Apa kata mereka?? Haha__ akan terus berada di sampingku? Menyemangatiku walaupun aku lemah??" tanya nya lirih entah pada siapa.
"Bullshit!! Sampai kapanpun, yang kuat akan selalu berada di atas yang lemah!! Si busuk itu pasti akan menggantikan posisiku. Cih, kembaranku itu memang sedari dulu sangat merugikan" umpatnya kembali.
"Hiks,, hiks,, sekarang aku tak berguna___" gumamnya lirih sambil mendongakkan kepalanya pelan ke arah ujung atap. Tempat dimana angin datang menerpa wajah pucatnya.
"Aku__
Harus mati" ujarnya lirih sambil menaikkan kaki kanannya pelan ke arah ujung pembatas atap.
"Aku__" ucapnya, kedua tangannya sudah merentang bebas seakan ia melepas semua beban hidupnya, bersamaan dengan sebulir air mata yang jatuh saat ia mulai memejamkan matanya erat.
Brukk,,,
"Apa yang kau lakukan??!!" teriak Yoongi kesal pada bocah bermata bulat yang baru saja menarik tubuhnya dari arah belakang.
"Harusnya aku yang bertanya, apa yang kau lakukan di atas sana?! Itu berbahaya" ujar nya sok memperingati.
"Itu_ bukan URUSANMU!!" balas Yoongi yang di akhiri bentakkan di akhirnya.
Terdiam, anak itu menatap Yoongi sesaat, "Okey, itu memang bukan urusanku" ujarnya santai setelah itu membuat Yoongi mengeryitkan dahinya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Brothership END ll Jungkook
FanficEND Hanya berisi tentang Oneshoot Jungkook brothership!! 🚫 No Romance 🚫 No Bromance All ship Jungkook ; ●NAMKOOK ●JINKOOK ●YOONKOOK ●HOPEKOOK ●JIKOOK ●TAEKOOK ●ALL KOOKSHIP Im Batvhyqolby-aaaaaa