Kringgg...!!!
Terdengar suara alarm berbunyi sangat nyaring yang menandakan bahwa saat ini sudah pukul 05.00 pagi.
Terlihat seorang gadis berusaha untuk membuka matanya dan menggerakkan tangannya ke tempat dimana alarm tersebut berada lalu segera mematikannya.
Setelah mematikan alarm tersebut ia turun dari tempat tidurnya dan segera mengambil handuk lalu masuk ke dalam kamar mandi.
Kini ia sudah selesai mandi dan sekarang ia berdiri di depan cermin lalu menatap dirinya sendiri yang saat ini sudah memakai seragam SMA Harapan yang dibelikan oleh Mamanya itu. Hari ini adalah hari pertamanya masuk SMA Harapan. Orang tuanya memilih SMA tersebut karena SMA Harapan termasuk salah satu SMA terfavorit.
"Araaa...!!! Ayo turun! Sarapannya udah siap," panggil seorang wanita yang diketahui sebagai Mama dari gadis yang dipanggil Ara tersebut.
"Iya Ma," jawab Ara dan segera mengambil tasnya lalu turun untuk sarapan.
Ditengah-tengah sarapan Ara melihat jam tangannya sudah menunjukkan pukul 06.30. Ia langsung menyelesaikan kegiatan sarapannya tersebut dengan terburu-buru.
"Ara berangkat ke sekolah dulu ya Ma, takut telat soalnya," pamitnya terburu-buru.
"Iyaa, hati-hati di jalan, jangan ngebut, pelan-pelan aja jalannya yang penting selamat," perintah Mamanya kepada putri kesayangannya itu.
"Siapp Boss," ucap Ara sembari memberi hormat. Ia pun segera berjalan keluar dari rumahnya dan masuk ke dalam mobilnya. Tak lama Ara pun sudah menjalankan mobilnya keluar dari gerbang rumahnya dan meninggalkan Mamanya yang menatap kepergian putrinya itu.
***
Di lain tempat terlihat seorang cowok berdiri di samping mobilnya. Ia mematung dan merenungkan suatu hal sejenak. "Hari ini akhirnya gue akan ketemu sama lo lagi Ara," ucap cowok tersebut sembari tersenyum lalu segera masuk ke dalam mobilnya dan melaju ke tempat yang ditujunya yaitu SMA Harapan.***
Hai Readers 😘 Ini baru prolog ya makanya pendek, nanti part selanjutnya kuusahakan lebih panjang yaa😉
Dan jangan lupa juga buat VOTE dan COMMENT ya🥰
Sekalian juga kasih tau ke teman-teman dan keluarga ya😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Ara & Arka
Teen FictionMutiara atau sering dipanggil Ara itu, sangat heran dengan sikap teman sekelasnya yang bertingkah seperti teman lamanya. *** "Hey, lo Ara kan?" tanya cowok itu saat Ara sudah sampai di depan pintu kelasnya. Ara mengernyitkan keningnya, ia...